[Part 4] YOU ARE MY DESTINY

10910759afc8bad098884213ba1e99e8

AUTHOR:     RIRIN
CAST       :    BAE SUZY
KIM MYUNGSO
OTHERS (COMING SOON)

GENRE:      ROMANCE
LEGHT:      CHAPTERED

cerita ini hanya fiktif belaka. kesamamaan cerita dan tempat tdk d sengaja. cerita milik author cast milik Tuhan n keluarga. byk typo n absurd.

———————————————————————————————————————

Author Pov All

Part 4

 

Suzy memandang punggung Myungsoo dengan sangat tajam. Dia mendengus, menatap jengkel, mencibir, mengalihkan pandangannya lalu menghentakkan kakinya dengan amat sangat kesal. CATAT! Amat sangat kesal!

“Aku memang belum mencintaimu, tapi jujur…aku juga ingin menjalani hubungan ini dengan serius denganmu. Jadi maukah kamu membantuku untuk mencintaiku?” ujar Myungsoo tulus membuat Suzy terpaku di tempatnya.

“Menjalani hubungan dengan serius apanya!” gerutunya kesal. “Memang dia pikir aku ini kuli angkat!”

Suzy menatap nanar pada tas dan koper yang tergeletak dengan tidak tahu dirinya di depannya. Masa dia yang harus mengangkat semuanya ini sendirian. Hellow… dia seorang perempuan dan sialnya separuh lebih barang itu milik Kim Myungsoo –entahlah mungkin dia terlalu bersemangat bertemu keluarga Suzy hingga membelikan mereka banyak oleh-oleh— dan namja tampan itu dengan santainya turun dari taksi setelah berhasil membuat Suzy mematung dengan pernyataannya dan meninggalkan yeoja itu bersama supir taksi yang sibuk menurunkan barangnya tanpa mau perduli dan melenggang kerumah Suzy.

“Palli! kenapa kamu hanya bengong aja,” teriak Myungsoo yang melihat Suzy begong aja.

“Ck!” decak Suzy kesal dan menghampiri Myungsoo dengan wajah semelas mungkin. mungkin hati Myungsoo bisa tersentuh betapa kesulitannya dia dengan semua tas-tas itu.

“Cepat, aku tidak sabar bertemu eomoni dan adik-adik, kan tidak mungkin aku masuk duluan,” ujarnya ceria dan tidak menyadari arti ekspresi Suzy. atau mungkin akting gadis itu yang buruk.

Merasa usahanya gagal, Suzy melewati namja itu dengan kesal dan langsung masuk rumahnya. “Eomma… Jungkok….Aku datang!” teriaknya sambil melepas sepatunya sebelum masuk. mendengar teriakan Suzy ibunya langsung berlari dan menghampirinya.

“Eoh, kamu sudah tiba?” ujar ibunya sambil mengambil alih tas bawann Suzy. dan saat itulah dia menyadari kehadiran sosok rupawan yang berdiri di belakang Suzy dengan senyum berlebihan. “Nugu?” bisik ibunya menunjuk Myungsoo dengan dagunya. Sedetik kemudian senyum menggoda merekah dibibir ibunya. “Apa dia namjacingumu?”

belum sempat Suzy menjawab, namja dibelakangnnya mendahuluinya dengan nada kelewat kecia, “Ne..emoni. Saya Kim Myungsoo, namjacingu Suzy,” ujarnya sambil menjulurkan tangannya pada wanita paruh baya itu.

Ibu Suzy yang terlalu semangat karena doanya sudah terkabul langsung melupakan Suzy dan barang-barang yang membebaninya dan mengalihkan penuh perhatiannya pada namja tampan itu. “Aigoooo….akhirnya putriku memiliki kekasih juga,” ujarnya riang dan langsung menarik tangan Myungsoo kerumah. Ibu mana yang tidak kelewat semangat mengetahui putrinya yang tidak pernah dekat dengan pria manapun dan tiba-tiba mengenalkan kekasihnya. dan kekasihnya itu sangat tampan dan sepertinya sangat kaya pula! ah nasib putrinya sungguh baik.

“Ck! lagi-lagi aku di abaikan,” gerutunya kesal dan berusaha menyeret barang bawaannya.

…………………….

Rumah Suzy malam ini sangat ramai.

Memang biasanya ramai sih, tapi kali ini berbeda. Karena biasanya dialah yang jadi pusat perhatian di rumahnya setiap kali dia pulang kerumah karena dia jarang pulang, tapi kali ini, dia seperti anak terbuang dan terabaikan karena seluruh perhatian keluarganya terpusat pada namja tampan yang duduk ditengah-tengah keluarganya. Dia hanya bisa memandang mereka iri karena sibuk bercanda tanpa mengajak dia. tadi setela ibunya memonopoli Myungsoo, kedua adik perempuannya Yoojin dan Soojin pulang dan langsung ikut mengerumuni Myungsoo. sepertinya pria itu memang memiliki ferom yang mampu membuat semua wanita terpesona dengannya tidak peduli usia. Dan sialnya namja itu terlihat sangat menikmatinya.

Dasar Player! maki Suzy dalam hati.

Dan yang lebih menyebalkan, adik bungsunya Jugkook yang biasanya paling dekat dan manja dengannya ikut nempel pada namja itu. maklum Joongku memang sudah lama merindukan kehadiran seorang Hyung untuknya. apalagi dia masih sangat kecil saat kehilangan ayahnya. Dan melihat ada calon Hyung, dengan ajaib bocah itu langsung sehat dan ceria.

“Lalu untuk apa aku pulang kalau diabaikan,” dengus Suzy semakin sebal.

“Kajja Hyng!”pekik Jungkok pada Myungsoo penuh semangat.

“Oddi?” tanya Suzy heran. Sangking sibuk merutuki nasib, dia sampai tidak sadar jika kedua adik perempuan dan juga ibunya sudah menghilang entah kemana, meninggalkan Myungsoo dan Jungkok yang sedang menarik tangan Myungsoo.

“Hyung mau menemaniku membantu eomma ke kebun,” ujar Jungkok ceria membuat Suzy mengerutkan kening. Mereka memang memiliki sedikit lahan yang biasanya di tanamin sayur-sayuran. dulu saat ayahnya masih hidup ibunya yang mengerjakan sendirian dibantu ayahnya jika sedang libur kerja. Tapi sejak ayahnya meninggal dan ibunya yang bekerja, kebun itu biasanya di urus saat akhir pekan saja. Sementara dia dan adik-adiknya paling malas ikut karena sangat capek. Makanya sangat mengherankan saat Jungkok tiba-tiba begitu bersemangat.

“Mwow?! bertani? kamu. Yakin?”

Myungsoo mengangguk begitu semangat. tapi Suzy yakin saat Myungsoo merasakan sendiri pasti semnyum ceria itu akan lenyap seketika.

Suzy menggeleng. “Andwe! tidak usah. orang kaya seperti tidak akan mampu melakukan itu. dari pada aku yang repot lebih baik kamu tidak usah pergi,” ucap Suzy tegas. “Kamu juga. bukannya kamu lagi sakit? seharusnya istirahat,”ucap Suzy galak pada Jungkok.

“Jangan meremehkanku. Apa yang tidak bisa dilakukan oleh seorang Kim Myungo si namja sempurna,” sambil menatap Suzy. “Sebagai calon pria tertua di rumah ini, aku tidak boleh membiarkan calon ibu mertua terlalu lelah. Mulai sekrang aku yang akan bertanggung jawab,,” ujarnya dengan diplomatis.

Suzy hanya mengerutkan keningnya. tidak mampu berkata-kata.

Calon pria tertua.

Calon ibu mertua.

Tanggung jawab.

Apa-apaan itu. bukankah namja itu berlebihan. Mereka bahkan belum ada 48 jam saling mengenal.

“Jadi Chagi, kamu dirumah saja bersama kedua adik ipar dan ibu mertua. Biarkan kami para lelaki melakukan pekerjaan ini. Kamu cukup duduk manis menunggu dan menyambutku saat pulang.”

Woaahhh…Namja ini sungguh ajaib. Tidak bisa ditebak jalan pikirannya,” batin Suzy.

“Ne..noona. lagipula aku sudah sehat,” jawab Joongkok sambil memamerkan otot lengannya yang kurus dan pucat itu.

Lagi-lagi Suzy hanya mampu bengong menatap kedua namja yang tiba-tiba terlihat seperti kembar tidak mirip itu. Tapi kemudian dia mengulas senyum manis dibibirnya.

Paling tidak Kim Myungsoo bisa dengan mudah diterima dan menerima keluargaku dengan baik. batin Suzy.

“Dia semakin manis kalau begitu,” ujarnya pelan. Dan sepertinya usahanya tidak terlalu sulit membuat namja itu jatuh cinta padanya.

Tapi itu menurut Suzy. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi besok.

TBC

oke, sesuai janji, aku post kan….(weihh senang gila tepat wkt…jarang-jarang loo)

oh ya….saya mau konfirmasi beberapa hal ya (cie ilehh…lagaknya serasa artis yg di kejar2 wartawan aja)

  • ini, aku tulis lgsung upload tanpa edit jd maaf ya kl typo bertebaran ya,,,
  • ini idenya mainstrem bgt kok, n part depannya konfliknya mulai muncul…
  • ini emang dr awal aku da bilang kl tiap partnya pendek2 yg [enting cpt update kan… J
  • utk ffku yg lain sabar nunggu ya msh nyari ide nie, tp yg Sehun Michigetda kyknya da yg bakal aku lanjutin krn dan mau End (jd semacam, tiap update sekali 2 ff) n ff yg lain nunggu ya.
  • trus yg KyuZy ‘Our wedding’ gak aku lanjut ya… urutan yg aku tamatin “SM,Fall, Happy toghether)
  • oh ya…. abis ff ni kelar aku mau post ff br ttg HunZy (Sehun-Suzy) yah judulnya “RAPUNZEL” tp bukan cerita dongeng, semacam Rapunzel masa kini gt….sinopsisnya : Suzy lahir dr keluarga kaya trus di culik saat baru lahir oleh org yg benci keluarganya dan di kurung disebuah gubuk ditengah hutan yg tdk pernah di datangi manusia, hingga suatu hari datang seorang namja (Sehun) yang sedang bersembunyi karena dikejar-kejar. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Bagai mana reaksi Suzy melihat Sehun yg notabene tidak pernah melihat manusia sebelumnya? dan apakah dia bisa bertemu kembali dengan kedua orang tuanya?
  • gmn menurut kalian? bagus/tidak. tertarik/tidak. tp tenang aja msh lama kok aku updatenya…ntar stlh semua ffku yg mangkrak kelar br aku lanjut ato bakal aku update tp slow update gt (itupun kl tertarik)
  • oke sekian dulu confrensipersnya…kl ada yg blm jelas silahkan tanya aja ya.. wkwkwkwkwkwk
Advertisements

27 thoughts on “[Part 4] YOU ARE MY DESTINY

  1. Myung S☆e☆м☆ά☆n☆G☆ά☆τ °\(^▿^)/° ketemu calon mertu. Sampe [ñg̲̅g̲̅α̲̅k̲̅] merhatikan suzy yg kesalbawain barengnya. Tambah lg perhati keluarga suzy teralihkan S̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥ myung. Ditunggu ff’nya authour…

  2. Kok jadi deg-degan yah sama konflik yang akan muncul? Aahhh, jangan berat-berat yah thor konfliknya. Yang ringan-ringan aja. 🙂
    Myungsoo care banget sama keluarga suzy ampe suzy terabaikan. kkekekeee

  3. uwaaaaa udah mulai ada konfiknya nanti
    myung disambut baik ama keluarganya suzy
    btw konfliknya karana apa ne thor? karana orang ke3 atau karana mereka yang belum salaing ngerti kah?

  4. typonya sudah tidak ada kok
    awal2 … myungsoo euuuw.. nyebelin
    y aku tunggu, tetep ff MyungZy happy together
    ┏┓┏┓┏┓┳┓☆┏┓┳┳┏┓┓┏┳┛
    ┃┳┃┃┃┃┃┃☆┃┃┃┃┃┳┣┫┃
    ┗┛┗┛┗┛┻┛☆┻┗┛┻┗┛┛┗┻ 💕💕💕

  5. Emang  yg akan terjadi besok kekekekeke
    Si namja sempurna benar2 menyihir kel suzy. Ampe anak yg jrang pulang di abaikan kekeke
    ƍäª sabar nnt liat betapa frustasinya myung ama jungkook dikebun Нåнåнå˚°º=))нå˚°º=D =Dº°˚нåнåнå˚°

    Next thor

  6. assa!!!!
    sehun michigetda sama fall mau ditamatin :*:* saranghae eonni :*:* sini aku peluk sama cium hehehe

    aigo kenapa kayanya myung seneng banget ya dikeluarganya suzy? atau itu semua cuma acting,,
    jangan dong :(( kasian uri suzy,, masa udah ngenalin myung sebagai namjachingunya eeh taunya nantinya pisah :(( andwee!!!

    oh iya buat ff hunzy yang rapunzel aku tunggu ne eonni :*:*

  7. Ching yg happy toger dtunggu heheheh
    myung jd ikut k kampung suzy, weleh2 suzy jd dcuekin ma omma n adex2’y. Pa lg si jungkook kt’y skit,ehh mlah smangat 45 tue ktmu ma myung.kagak jd sakit dah shat bugar + mo ngebun sbagai lelaki kkkkk

  8. wow.. myungsoo aktif amat#dasar, mentang2 ganteng-banget- ceweknya diabaikan. Kalo aku jadi suzy mending pergi#iri deh liat myungsoo jd pusat perhatian. Bagus thor, ditunggu nextnya

  9. Semoga Myungsoo bener2 bisa mencintai Suzy dan keluarganya, karena keluarga Suzy udah terlanjur suka sama dia. Ditunggu jg ff barunya author, gomawo 🙂

  10. Jadi sebenernya myung itu udh tertarik ama suzy apa belom sih?? Jangan amle nanti suzy sakit hati gara” myung. Ntar owe jadiin suami loo *ehh wkwkk
    Wihh ff baru ya.. boleh tuh bokeh kayaknya seru.. jangan lama lama thor postnya. Janjinya 2 hari sekali kan?
    Gpplah pendek yg penting rajin. Btw udh penasaran bgt nih ama cerita fall, mungkin udh lupa jg ceritanya wkwkkw..
    Jangan lama lama ya thor.. udh nunggu lana soalnya huhuhu.. semangat buat authoor.. fighting!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s