[PAR 1] YOU ARE MY DESTINY

new-11

AUTHOR:     RIRIN
CAST       :    BAE SUZY
KIM MYUNGSO
OTHERS (COMING SOON)

GENRE:      ROMANCE
LEGHT:      CHAPTERED

cerita ini hanya fiktif belaka. kesamamaan cerita dan tempat tdk d sengaja. cerita milik author cast milik Tuhan n keluarga. byk typo n absurd.
———————————————————————————————–——————————

Author POV

Suzy baru saja menerima telepon dari ibunya dan memintanya pulang mengunjungi ibunya, maklum dia memang tinggal sendiri di Seoul dan ibunya bersama ke tiga adiknya tinggal di Gwangju.

Dia mendesah pelan sambil meletakkan ponselnya dengan tidak bersemangat.

Oh bukan karena dia tidak suka berbicara dengan ibunya, atu bukan juga karena dia tidak mau mengunjungi ibunya. Bukan! Bukan karena itu. Karena dia sangat menyayangi ibunya dan juga merindukannya. Tapi dia tahu tujuan ibunya memintanya pulang lebih dari sekedar karena rindu. Dia tahu ibunya akan kembali menanyakan tentang kapan dia menikah.

Huh! Menikah.

Jangankan menikah. Memiliki pacar saja boro-boro. Dia terakhir pacaran saja saat dia duduk di tingkat dua semasa SMA. Dan setelah ayahnya meninggal dia sudah lama melupakan kesenangan seperti itu mengingat dia anak pertama dan masih memiliki 3 adik lain yang menjadi tanggungan ibunya yang hanya serorang pegawai pabrik.

Ayah Suzy memang sudah meninggal saat dia masih di bangku sekolah karena kecelakaan di tempat kerja. Dengan ekonomi keluarganya yang pas-pasan saja, dia mulai menatap hidupnya kembali dan membuang kata-kata ‘bersenang-senang’ dalam keplanya dan fokos sekolah agar cepat lulur dan bias membantu ibunya untuk membiayai sekolah adik-adiknya. dan setelah lulus SMA dan melanjutkan kuliah di Seoul karena beasiswa akhirnya Suzy bisa membuka toko souvenir dan pernak-pernik karena dia sangat menyukai membuat dan mendesain aksesoris.

Awalnya saat kuliah dia melakukannya hanya karena hoby dan hanya menjualnya pada teman-teman kuliahnya saja. Tapi lambat laut dengan kejeniusan dan bakat yang dia miliki akhirnya dia bisa membuka tokonya sendiri. Ya meski tidak terlalu ramai, tapi tokonya cukup ramai karena dia juga menerima banyak pesanan untuk di buat souvenir berbagai acara. Dan dia juga sudah memiliki beberapa karyawan. Suatu prestasi yang luar biasa karena dia baru berusia 25 tahun dan sudah memiliki usaha sendiri. Dan dia sudah cukup puas dengan itu.

Tapi ibunmya sepertinya berpikiran lain. Menurut ibunya di umur 25 seorang gadis di anggap belum sukses jika dia belum memiliki pasangan. Ibunya memang tidak memintanya secara terang-terangan. Tapi secara tersirat dengan menyebutkan teman-temannya yang sudah menikah dan memiliki anak dan berapa bahagianya mereka.

Bukannya Suzy tidak ingin membahagiakan ibunya, karena dia juga sejujurnya sudah ingin menikah. Tapi masalahnya pacar saja tidak punya, gimana mau menikah?

Dan ibunya tidak mau mengerti.

Huuhh!

Mood Suzy sudah sangat berantakan dan dia tidak ingin tinggal di tokonya dengan ekspresi seperti itu. Bias-bisa pelanggannya pada kabur semua.

“Eun Soo, aku keluar dulu. Kalau ada yang mencariku suruh dating besok saja, atau kalau kamu bias menanangani lebih baik kamu saja yang urus,” ujar Suzy pada salah Eun Soo yang merupakan karyawannya.

“Baiklah,” seru Eoun Soo dari balik meja kasir.

Dengan langkah malas Suzy keluar dari tokonya dan mulai berjalan menyusuri trotoar dan berhenti p[ada salah satu kafe yang menjadi langganannya.

………..

Suzy sedang asik duduk di sebuah cafe menikmati segelas cappucino sambil asik menggambar sesuatu di kertas gambarnya. Dia memang selalu menghabiskan waktunya seperti itu jika dia sedang bosan di tokonya. Minum kopi sambil menggambar desain untuk di jual di toko souvenir yang dia miliki.

Berbicara dengan ibunya benar-benar menghancurkan mood Suzy. Tapi beruntung cappuccino di kafe ini mampu menenangkan emosinya dan justru membuat imajinasinya berkembang liar ingin dia keluarkan dalam bentuk gambar.

Sedang asik dengan imajunasinya, tiba-tiba dia merasa kursi di depannya di tarik dan di duduki seseorang. Seorang namja. Dan sepertinya familiar. Dia menyipitkan matanya untuk mengingat namja itu.

“Annyeong…kita bertemu lagi,” sapa namja tampan itu ramah. “Aku Kim Myungsoo. Masih mengingatku kan?” Suzy kembali berusaha mengingat, maklum daya ingatnya memang buruk. “Yang dulu memesan Souvenir pernikahan untuk adikku 3bulan yang lalu.”

“Oh yang itu? Namja tampan tapi bodoh itu,” ucap Suzy reflek membuat raut wajah Myungsoo berubah seketika. Suzy langsung terdiam menyadari kesalahannya”
“Apa aku terlihat bodoh waktu itu ya?”

“Mian…,” ucap Suzy merada bersalah.

“Gwenchana,” ucap Myungsoo mencairkan suasana.  “Apa yang kamu lakukan sendirian di sini?”

“Tidak ada. Hanya menghilangkan kebosanan. Anda sendiri?”

Myungsoo terdiam sesaat mengamati Suzy. Gadis itu memiliki mata yang sangat jernih dan berbinar. kulit putih mulus, alis tebal dan kulit putih sehalus kulit bayi. “cantik,” gumannya.

“Ne..?” tanya Suzy bingung.

“Kamu cantik. Neumo yeppo… maukah kamu jadi ke kekasihku?”

“NE??!!”

“Kamu percaya tidak jika kita bertemu lebih dari sekali secara tidak sengaja, itu berarti tandanya kita jodoh,” ucap Myungso lekat menatap Suzy menganaikan keterkejutan yeoja itu. “Dan aku yakin kita berjodoh. Karena itu jadilah kekasihku.”

“MWOYA???!!!”

……

Myungsoo tersenyum percaya diri pada gadis yang ada di depannya. Rasanya dia ingin mencubit pipi chubby gadis itu dengan gemas. Siapa yang tidak gemas melihat ekpresi syok gadis itu. Begitu polos batinya.

“Jadi… Bagai mana? Maukah kamu menjadi kekasihku?” Tanya Myungsoo lagi mengabaikan fakta bahwa gadis di depannya masih Syok dan belum bias memahami kata-katanya.

Ohh…tidak usah terkejut begitu bila berhadapan dengan Kim Myungsoo. Dia memang seorang Playboy. Playboy sejati!

Dan ini bukan pertama kali dia menagatakan perasaannya pada gadis yang baru di temuinya. Suzy justru masih beruntung karena dia Sudah pernah bertemu Kim Myungsoo 3 bulan yang lalu. Karena Myungsoo pernah meminta seorang wanita untuk menjadi kekasihnya hanya saat mereka berpapasan di depan toilet.

Kim Myungsoo tidak pernah bias melepaskan gadis cantaik.

Dan ekspresi syok macam Suzy sudah sering di terimanya. Tapi tetap saja ekpresi syok Suzy berbeda dari yang lain. Oh bukan karena Suzy lebih istimewa dari gadis lain, tapi karena menurut Myungsoo meski setiap gadis hamper memberikan ekpresi yang sama tapi mereka tetap menggemaskan dengan cara yang berbeda.

“Hei…,” tegur Myungsoo sambil meremas tangan Suzy lembut ubtuk mengembalikan jiwa gadis itu yang sempat hilang entah kemana. Dan berhasil.

“Ne..ne..,” ujar Suzy tergagap.

“Bagaimana?”

“Apanya?”

“Mau jadi kekasihku?” jawab Myungsoo sabar.

“Apa kamu sedang mabuk?”

Myungsoo terkekeh. “AKu mabuk karenamu aghasi,” jawabnya renyah membuat Suzy mendengus. “Kamu percaya dengan cinta at first sight? Dan sepertinya aku mengalaminya.”

Suzy menatap Myungsoo dengan pandangan meremahkan. Tidak percaya kata-kata Myungsoo, bukan dengan istilah itu tapi lebih ke mulut manis namja itu.

“Aku sudah menyukaimu sejak pertama bertemu di tokomu dan berjanji pada diriku sendiri jika kita bertemu lagi aku akan menjadikanmu kekasihku,” jelas Myungsoo. “Kita memang baru bertemu dan belum saling mengenal, tapi bukankah pacaran itu lakang untuk saling mengenal lebih dalam?” Suzy masih mengamati Myungsoo lekat. “Apakah kamu masih belum percaya padaku?”

Suzy terdiam dan menatap lekat Myungso. Dia menyipitkan matanya dan tampak seperti berfikir keras dengan munculnya kerutan di keninganya. Sekali-sekali dia menggigiti bibirnya dan mengetuk-ngetukkan pensil yang dia pegang ke meja. Lalu dia tersenyum manis.

“Aku tidak percaya padamu,” ujarnya jujur membuat Myungsoo tersenyum. Dia sudah menebak itu dan sudah menyiapkan langkah selanjutanya dalam situasi seperti ini. Ingat dia adalah playboy dan dia sudah berpengalaman! Myungsoo hendak membuak mulutnya untuk menyampaikan kalimat gomabalannya—yeah, bagian terfavoritnya saat merayu wanita—tapi di urungkannya mendengar kalimat Suzy selanjutnya. “Tapi aku bersedia menjadi kekasihmu!”

TBC

Hahaha…tanganku lagi gatal pengen ngetik….

Ia ini lagi nunggu temanku dan aku bosan, terpaksa aku ngetik deh part 1 nya da gak sabar buat upload!..

Ehh tapi jgn terlalu berharap aku bakal update next partnya bakal cepat ya, soale aku msh blm py wktu alias sibuk (cie…ileh sok ngartis aje lo sin, pale sibuk..paling juga sibuk tidur 😛 )… ini aja krn lg bosen nungguin temanku…kekekke

Di sini Myung emang Play boy kelar ikan paus….

Advertisements

44 thoughts on “[PAR 1] YOU ARE MY DESTINY

  1. Yatuhan, suzy-ya kenapa diterima? Seharusnya tolak aja biarin myungsoo ngejar-ngejar dulu.
    Heh kalo kegitukan keenakan myungsoo-nya;3

  2. Whattt??? Ternyata myungsoo playboy??? Pantes aja dia langsung minta suzy jadi pacarnya. Lebih parah yeoja yang dia tembak di depan toilet. Wkwkwkwkkkk
    Bisa bahay nih kalau suzy sama myungsoo yg playboy cap gayung. Hmmmmm

  3. simbiosis mutualisme kayaknya
    suzy butuh myungsoo u/ statusnya didepan ommanya, myung butuh suzy u/ existensinya sebagai playboy
    joha..joha..joha..
    S ★ e ★ м ★ ά ★ n ★ G ★ ά ★ τ °\(◦’︶’◦)/°

    izin RCL

  4. Kok TBC sich thor…. penasaran???? Kynya myung bkl jd kekasih bohongan suzy untk d ajak k kampungnya… hahahaha luntur tuch cap playboy sejatinya myung!!!! kelanjutannya d tunggu yaaaa thor…

  5. Astaga myung bnr2 playboy sejati deh,
    Knp suzy langsung nerima dy gtu aja yah?
    Bukan tolak aja gtu biar sih myung tau rasa tuh next’a jangan lama2 yah thor
    Fighting ne

  6. Myung main nembak suzy aja,, playboy abizzz.. suzy jg kyknya mau manfaatin myung,pdhl tau myung playboy.. next nya ditunggu.. fighting.. btw ff yang lain dilanjut ga ya? Hehehe sorry..

  7. omona..
    myung nembak suzy.?
    dan suzy nrima..
    eitss kayaknya suzy nrima myung supaya gak disuruh nikah..
    dasar myung playboy..
    daebakk..
    nextt thorr..
    hwaiting !!!! 🙂

  8. aduh myungsoo playboy akut. masa org yg berpapasan di toilet di tembak juga? walaah gimana nasib suzy kedepanx punya pcr yg super playboy kaya myungsoo gitu. makan hati kali ye.

  9. Astaga myungsoo, are U crazy “̮•ωk•”̮•ωk•”̮•ωk•”̮•ωk•”̮•ωk•”̮. Cpt bgt namany aja playboy cap teri tpi gmn bisa suzy nerima pernyataan myung?
     suzy ada rencana lain dibalik sikap nerimanya?

    Next eon

  10. beneran seru….
    myung playboy cap kakap…
    wah suzy kyaknya nerima myung deh gra2 eomma nya mksa cri pendamping… smoga myung bneran berubh gak jd playboy lgi…

    thoor emang daeerbakk.. dtunggu part 2 ….semangaaadd

  11. akhirnyaaa di update juga blognya aigo :”
    long time no see authornim!!!!

    huwaah myungzy again!!! joah!!
    aku tau pasti suzy mau jadi kekasihnya myung biar eommanya suzy ga ngedesek suzy buat nyari jodoh lagi kan? wkwk

    oh iya eon, yang sehun michigetda lanjutin doong :(( sama yang fall juga :))

  12. Pantas aja Myung langsung nembak Suzy d pertemuan kedua, Myungx playboy akut toh. Moga Suzy bs menghilangkan sifat playboyx.

  13. Astagaaa myung playboy banget haha…tp syok jg kan dia pas tau suzy nerima, myung gak tau sih klw suzy lg pusing mikirin jodoh 😀
    Bakalan jd pasangan yg ajaib nih

  14. Apa Suzy nerima Myungsoo karena desakan ibunya? biar ibunya ga terus nyuruh Suzy untuk menikah. Semoga Suzy ga mudah tertipu sama sikap playboy Myungsoo. Ijin baca next partnya, gomawo 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s