[PROLOG] YOU ARE MY DESTINY

    

image

    

AUTHOR:     RIRIN
CAST:        BAE SUZY
             KIM MYUNGSO
             OTHERS (COMING SOON)

GENRE:      ROMANCE
LEGHT:      CHAPTERED

cerita ini hanya fiktif belaka. kesamamaan cerita dan tempat tdk d sengaja. cerita milik author cast milik Tuhan n keluarga. byk typo n absurd.
———————————————————————————————–

Author POV

” Anyeong haseo…”

Sapaan lembut itu mengalung merdu ketika melihat seoramg namja memasuki Rumah toko yang  sederhana namun begitu nyaman. Namja itu hanya mengangguk sopan sebagai jawaban.

“Ada yang bisa saya bantu?” tanya gadis pemilik toko itu setelah melihat namja itu datang menghampirinya di meja kasir.

” Hmm… saya sedang mencari mug untuk souvenir pernikahan. Boleh saya lihat beberapa contoh yang anda miliki?”

Gadis itu tersenyum mengerti. ” Saya mengerti, mari ikut saya,” ucap yeoja itu membawa namja itu duduk di sofa yang di sediakan di salah satu sudut Toko itu. “Tunggu sebentar,” lanjutnya. lalu berlalu ke bagian dalam toko itu.

Tidak lama kemudian, gadis itu muncul dengan beberapa tumpuk buku di tangannya lalu duduk di hadapan namja itu.

“Ini beberapa contoh mug yang saya punya, tidak semua saya pajang. Tapi jika anda punya desain sendiri, saya juga bisa membuat sesuai kemauan anda. Sebelumnya perkenalkan, nama saya Bae Sooji. Tapi anda bisa memanggil saya Suzy.”

“Kim Myungsoo,” jawab Myungsoo menyambut uluran tangan Suzy.

“Baiklah tuan Kim. desain seperti apa yang anda inginkan?”

“panggil Myungsoo aja. Hmm… boleh saya melihat beberapa contoh yang anda punya?” ujar Myungsoo menerima uluran buku yang ternya berisi gambar beberapa mug milik toko Suzy.

“Silahkan.”

Tidak berapa kemudian Myungsoo terlarut mengamati berbagai macam  mug itu, tapi tak kunjung memutuskan pilihan. Suzy hanya mengamati dalam diam.

“Saya tinggal sebentar, silahkan melihat-lihat dulu,” ujar Suzy. “Saya ada pelanggan lain,” tunjuknya pada beberapa gadis yang sedang mengantri di depan meja kasir. Myungsoo mengangguk mengerti.

Setelah selesai melayani pelangan itu suzy kembali kehadapan Myungsoo yang masih asik mengamati gamar di depannya. “Bagaimana? apa anda sudah menentukan pilihan?”

Myungsoo mendongak dan menatap Suzy dengan tatapan lucu. Bingung dan frustasi. “Bisakah kamu membantuku memilih? semuanya tampak bagus menurutku.”

Suzy tersenyum mengerti. Namja memang kurang paham urusan beginian. “Seperti apa pengantin wanitanya? maksudku sifat dan kesukaannya atau hobinya.”

Myungso memutar bola matanya, tampak berfikir membuat Suzy diam-diam mengagumi ketampanan namja di depannya. “Manja, kekanakan, suka berteriak histeris…cengeng…hobinya sepertinya Shopping dan ke salon…”

“Sepertinya?” tanya Suzy heran. Myungsoo mengangguk ragu. “Sepertinya anda tidak terlalu mengenal calon pengantin anda,” komentar Suzy gemas pada Myungso. ‘gadis yang malang’ batinya meratapi gadis itu memili calon suami seperti Myungso.

“Ah…sepertinya kamu salah paham aghasi. Bukan saya yang akan menikah, tapi adik lakia-laki saya. Karena pernikahannya sangat mendadak kami sekeluarga bekerja rodi dan saya kebagian memesan souvenir pernikahan.”

Suzy tersenyum lega. Tidak jadi meratapi nasib gadis itu. “Baiklah…kalau begitu seperti apa konsep pernikahan mereka?” Myungsoo kembali menggeleng membuat Suzy mendesah frustasi. “Mungkin anda bisa menghubungi pengantin untuk menyakan kemauan mereka terlebih dahulu,” saran Suzy membuat Myungsoo menyengir bodoh karena tidak terpikir olehnya. Suzy hanya menggeleng-geleng.

‘Tampan-tampan tapi bodoh’ batinnya.
          
                               *****

Suzy sedang asik duduk di sebuah cafe menikmati segelas cappucino sambil asik menggambar sesuatu di kertas gambarnya. Dia memang selalu menghabiskan waktunya seperti itu jika dia sedang bosan di tokonya. minum kopi sambil menggambar desain untuk di jual di toko soyvenir yang dia miliki.

sedang asik dengan imajunasinya, tiba-tiba dia merasa kursi di depannya di tarik dan di duduki seseorang. Seorang namja. Dan sepertinya familiar. Dia menyipitkan matanya untuk mengingat namja itu.

“Annyeong…kita bertemu lagi,” sapa namja tampan itu ramah. “Aku Kim Myungsoo. Masih mengingatku kan?” Suzy kembali berusaha mengingat, maklum daya ingatnya memang buruk. “Yang dulu memesan Souvenir pernikahan untuk adikku 3bulan yang lalu.”

“Oh yang itu? Namja tampan tapi bodoh itu,” ucap Suzy reflek membuat raut wajah Myungsoo berubah seketika. Suzy langsung terdiam menyadari kesalahannya”
“Apa aku terlihat bodoh waktu itu ya?”

“Mian…,” ucap Suzy merada bersalah.

“Gwenchana,” ucap Myungsoo mencairkan suasana.  “Apa yang kamu lakukan sendirian di sini?”

“Tidak ada. Hanya menghilangkan kebosanan. Anda sendiri?”

Myungsoo terdiam sesaat mengamati Suzy. Gadis itu memiliki mata yang sangat jernih dan berbinar. kulit putih mulus, alis tebal dan kulit putih sehalus kulit bayi. “cantik,” gumannya.

“Ne..?” tanya Suzy bingung.

“Kamu cantik. Neumo yeppo… maukah kamu jadi ke kekasihku?”

“NE??!!”

“Kamu percaya tidak jika kita bertemu lebih dari sekali secara tidak sengaja, itu berarti tandanya kita jodoh,” ucap Myungso lekat menatap Suzy menganaikan keterkejutan yeoja itu. “Dan aku yakin kita berjodoh. Karena itu jadilah kekasihku.”

“MWOYA???!!!”

                       *****

WKWKWKWK
AKU COME BACK!!
weiss da kyk artis ja…hehehe
tp blm benar2 balik kok, msh nunggu abis natal atau januari aku balik nulis. ini cm teasernya ja ff yg bakal aku buat. kl responya bagus gak menutup kemungkinan aku upload lbh cepat tp kl biasa ja nunggu januari ja ya guys.. ni sbg pengobat rindu buat kalian2 yg selalu bertanya kpn balik nulis lg…

ini alurnya bakal cepat… n genrenya mellow romance gitu…tenang aja ff ni da aku pikirin alur n ending scr mantap. jd kl part 1nya da keluar part selanjutnya bakal cepat d updaupdate krn tiap partnya jg g panjang. biar g nosen.. jd d tunggu respon kaliannnosen ya…

Sory blm sempat bikin cover… Da yv mau editin buat aku??? #mupeng
Hehehe

kecup kangennn

Advertisements

41 thoughts on “[PROLOG] YOU ARE MY DESTINY

  1. Myung datang2 main nembak aja, aigooo. Mksh thor akhirnya terbt lg karya baru nya.ditunggu part 1, nya thour

  2. aigoo author kemana aja
        ∧∞∧ eh?
       (・ω・〃)
       ⊂(  ⊃
        ○ーJ…

         OMG
      ∧∞∧≡=-
     (-ω-〃)-=-
      ⊂、⊂ヽ≡=-
       ○ー、_)≡=-

    ∧_∧_∧
    (*・ω・) ω<*)
    /⌒ づ⊂⌒ヽ i missed you~♡
    izin reblog

  3. menarik
    kirain Myungsoo cuma main2 pas milih sovenir, bwt deketin Suzy
    tapi akhirnya beneran deketin suzy malah nembak lagi

    part1nya ditunggu
    S☆e☆м☆ά☆n☆G☆ά☆τ °\(^▿^)/°

  4. Ah akhirnya ada ff baru…aigo….2014 author ff myungzy rada tenggelem..smga taon dpan smuanya balik eksis lgi..hiks…

  5. kyaaaaaaaaa…. pasti bagus nich!!!!!!! prolognya j sdh bikin gregetan nich–post part 1 doooong….

  6. Yah ampun myung baru ketemu ƪǞƓƚ ama suzy langsung nembak aja dy
    PArt 1nya di tunggu yah thor
    Emang ff myungzy ƪǞƓƚ pda hiatus smua kbnykn aunthor’a nh pada sibuk kuliah
    Hwaiting ne

  7. Prokkk prookkkk proookkk… author comeback. 🙂
    Akhirnya balik juga setelah sekian lama menghilang…. 🙂
    Oke, sangat ditunggu next partnya.
    Btw, myungsoo maen nembak aja tuh. Gemana suzy-nya gak kaget coba? hahaaaa
    Tapi good job myungie. Lebih cepat lebaih baik. Ntar malah disambar orang. 🙂

  8. Eonnie welcom back 😀
    Happy eon udah CB bawa teaser ff 🙂  ini tanda kalo akan nulis lagi dan ff myungzy and hyunzy yg pending akan dilanjut ?
    Eon, dui sini myung playboykah? Mudah banget dia ngrayu and secepat itukah ngajak pacaran Нåнåнå˚°º=))нå˚°º=D =Dº°˚нåнåнå˚° padahal baru 2x XD
    Suzy ah kata2mu benar tpi jgn terlalu jujur kekeke

    Next ditunggu eon

  9. akkkhhhh akhirnya come back lagi
    yaampunn ijin baca ya
    myung myung langsung nembak dipertemuan ke dua. aigooo

  10. Udh lama bgt gak nge cek wp ini pas kesini udh ada ff baru…aahhh senengnya izin baca lg ya thor hehe
    Myung udh nembak aja…wajar bgt suzy kaget, terlalu cepat myung terlalu cepat 😀

  11. wahh akhirnya baca ff karangan kamu lagi ~ hehe bahasanya enak ga banyak pengandaian tapi semuanya dapet hehe keren banget ringan tapi penuh cerita ~ awalan yang baik tapi terlalu lama ya kalo.myung baru ketemu 3 bulan kemudian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s