Our Wedding Part 3

 

 0026-cae17af1-e0b2-418d-a69c-dd98377a34c1

genre : romance & comedy (niatnya, tp khirnya aku gak tahu genrenya apa)

Author : Ririn/ Dordor

cast : Bae Suzy  ( miss A )

Cho Kyuhyun (SuJu)

Member SUJU

Member Miss A

And Other

Length :–

 

Oh ya curcol dikit ya…^^

Berjuta-juta sory lama gak up date apa2. Hehehehe (senyum tanpa dosa)

Selama liburan semester kemarin aku gunain buat magang dan percayalah magangku itu sangat melelahkan krn aku hrs bangun jam 3 pagi dan baru selesai jam 9 malam(ya meski saat siang ada sedikit istirahat), jd aku g py wkt untuk ngapa2in bahkan hy untuk Ol(kecuali buka fb/twitter krn itukan lewat Tab/hp). Jd aku minta maaf krn g sempat bilang bakan Hiatus sebentar. krn kelamaan g nulis jd feel nulis jg berkurang, jd pas magang da kelar aku malah g bs nulis apa-apa.

Aku coba nulis sesuatu, jatohnya malah ide yg lain yg muncul. Tp tenang aja, aku lg nyicil buat nyelsain utangku kok, cm sedikit2 ya..

Oh ya buat pngumuman, feel aku buat nulis ff jg da mulai berkurang(salah satu alasan aku malas nulis) dan malah lg semangat2nya nulis cerita biasa (sejenis cerpen/novel gt). Jd mgkin aku akan lbh sering mentlantarkan blog ini. Aku lg kepengen nulis d wattpad. Tp aku bakal tetap nulis d blog ini(krn aku da terlanjut fans gila ama Suzy), cm mgkin hy cerit OS/ Short Chapter.

Jd aku cm kasih pemberitahuan lbh awal kl tiba-tiba aku da mulai jarang nulis d blog ini, krn aku lg pengen nulis cerita dgn cast imajinasiku. Krn aku merasa kl aku nulis ff, imajinasiku agak terbatasi krn tdk akan mgkin bs lepas dr Korea. Pdhal aku lg pengen nulis cerita dgn setting indonesia atau Eropa gitu dan jg lbh dewasa dan juga alur dan budaya yg keluar dr korea. Krn kl d ff Suzy aku bikin begitu pst pd protes krn g da korea2nya. Belum lagi aku kadang kesulitan cari cast namja yg sesuai imajinasiku kl aku nulis ff.

Jd sekali lg maaf dan terimakasih buat pengunjung Blogku yang baik hati. Baik yg rajin RCL thx bgt yan atau yg SIDER yg sgttttt bejibuuu bgtttt. Aku jarang liat statistik, tp td pas liat viewer ma comentnya yg g sebanding (bahkan g nyampe 1%) jd pengen nyapa mereka juga. (tenang aje, aku g marah kok ^^). Hehehe.

Idup ini mah di buat santai aja y…

Semuat cast milik mereka sendiri, cerita is mine.. dan ini ff paling aneh yg pernah aku buat. Sungguh! Jadi sebelum mntah, lebih baik tdk usah baca…

Happy reading deh buat semua ^^

===============================================================

PLETTAKK

Aku masih bisa mendengar saat ponsel yang dia pegang terjatuh karena kaget. Tapi aku tidak perduli dan semakin mendekatkan wajah kami dan…

………………….

Part 3

Author POV

Kyuhyun tersenyum setan dan mendekatkan wajahnya pada Suzy. “Kita akan lihat. Apa aku benar-benar tipe idealmu atau bukan,” ujranya lalu meraih tengkuk Suzy hendak menciumnya.

PLETTAKK

Kyuhyun masih bisa mendengar saat ponsel yang dia pegang Suzy terjatuh karena kaget. Tapi seolah tidak mendengar dia semakin mendekatkan wajahnya pada wajah Suzy yang hanya bisa terpaku menatap matanya. Wajah mereka semakin dekat dan tinggal beberapa senti lagi hingga benar-benar tidak ada jarak di anatara meraka. Bahkan Kyuhyun bisa mendengar suara jantung yang berdetak tak karuan, meski dia tidak tahu itu jantung siapa—apakah jantungnya atau jantung Suzy—tapi meski begitu dia menyukai suara detak jantung itu.

Reaksi Suzy yang hanya diam mematung membuat Kyuhyun  merasa seperti mendapat ijin dari Suzy. dan…

TING TONG…TING TONG

Nyaris saja Kyuhyun mencium bibir Suzy kalau suara bel sialan itu tidak mengganggu. Seoalah baru mendapat jiwanya kembali dan menyadari bahaya yang mengintainya, Suzy dengan cepat mendorong dan berdiri dan kemudian berlari ke arah pintu.

“A..aku akan membuka pintu…” ujarnya gugup lalu berlari kearah pintu. “Ada apa denganku,” ujara Suzy pelan pada dirinya, tangan kanannya memegang dada sementara tangan kirinya memegang pipinya yang tera hangat.

Sementara Kyuhyun yang terduduk di sofa mengumpat pelan karena mengganggu kesenangannya. “Tamu sialan!” gumannya sadis seolah ingin memakan siapapun yang membunyikan bel itu. “Kalau tidak penting akan aku bunuh dia,” umpatnya lagi sambil menyusul Suzy ke arah pintu. Kekesalannya semakin bertambah saat melihat tamu yang tidak di undang itu masuk bersama Suzy. Apa lagi saat melihat senyum menyebalkan itu. “Mau apa kalian!” ujarnya kasar.

“Wah Kyu, suasana hatimu sepertinya tidak baik. Apa kami mengganggumu?” ujar Eunhyuk dengan nada menyesal, tapi wajahnya sama sekali tidak menyesal.

Kyuhyun hanya menggeram kesal. “Mau apa kalian? Kalau tidak penting cepat pergi!” usirnya.

Tapi dasar sejoli yang tidak tahu diri itu, bukannya tersinggung atau sadar diri mereka malah tersenyum semakin bahagia. “Mana sopan santumu. Kamu harus horamat pada Hyungmu,” ujar Donghae yang datang bersama Eunhyuk. Kyuhyun hanya menggerutu ingin menjawab tapi di potong Suzy.

“Oppa tidak usah mendengarkannya. Ada apa kalin datang ke sini?” tanya Suzy berusaha ramah dan lembut membuat Kyuhyun mencibir melihatnya.

“Ah, Suzy selain cantik kamu memang baik,” ujar Donghae memuji Suzy membuat Suzy tersipu. “Aku kesini mau menemani si monyet itu,” tambah Donghae menunjuk Eunhyuk entah sudah sejak kapan berada di dapur Suzy.

“Ya! Apa yang kamu lakukan di dapurku moyet!” gerutu Kyuhyun begitu melihat Eunhyuk sepertinya sedang mencari-cari sesuatu.

“Suzyah,  dimana kamu meletakkan susu, gula dan kopi?” tanya Eunhyuk masih sibuk membongkari dapur Suzy tanpa memperdulikan Kyuhyun.

“Susus, gula dan kopi?” tanya Suzy bingung. “Ada di rak paling atas dekat kulkas.”

Mendengar jawaba Suzy, Eunhyuk langsung bergerak cepat dan tersenyum senang begitu menemukan benda yang dia cari. “Kajja pulang ikan…sudah dapat,” ujar Kyuhyun mengampiri Donghae yang berdiri di antara Kyuhyun dan Suzy sambil menenteng 3 toples berisi gula, kopi dan susu. “Gomawo Suzyah,” tambahnya berjalan ke arah pintu.

Suzy yang masih bingung membuka suaranya, “Oppa buat apa kamu membawa gula, kopi dan susu?”

“Eoh, aku dan member lain ingin minum kopi dan susu, tapi ternyata di dorm tidak ada. Jadi kami datang kemari,” jawab Eunhyuk santai sambil memakai sandalnya yang di beri anggukan setuju oleh Donghae.

“Eh…”Guman Suzy bingung.

“Kalau gula, kopi dan susu habis, kenapa kalian mencarinya kesini, bukannya ke super marekat?” tanya Kyuhyun heran.

“Kalau ada yang gratis kenapa harus beli. Kyuhyunaah, Suzyah sekali lagi gomawo ne!” pekik Eunhyuk dan Donghae berlari sebelum di amuk Kyuhyun.

“YAK, PASANGAN IKAN DAN MOYET PELIT! AWAS KALAIN YA!!!” teriak Kyuhyun kesal. Sayang Eunhyuk dan Donghae sudah menghilang, jadi teriakan Kyuhyun hanya sia-sia saja.

“Sepertinya, member Super Junior tidak ada yang benar satupun,” gerutu Suzy sambil menatap Kyuhyun sinis dan langsung meninggalkan Kyuhyun ke kamarnya.

“Yak, kamu mau kemana? Kita belum menyelesaikan yang tadi!” pekik Kyuhyun begitu Suzy memasuki kamarnya.

“Tutup mulutmu Cho kyuhyun!” teriak Suzy kesal memuat Kyuhyun tertawa puas. Pasti Suzy sekarang berbaring di ranjangnya dan menutup wajahnya dengan bantal karena malu. Hahahaha….

“Duo kunyuk sialan. Kalau mereka tidak mengganggu, malam ini aku pasti sukses,”gerutu Kyuhyun lalu duduk di sofa dan kembali menonton tv.

“Ya magnae tapi badan tidak magnae. Ada apa dengan tampang itu?” tanya Min melihat tampang Suzy yang tidak seperti biasanya.

“Eonni, berhenti mengomentari ukuran tubuhku,” sungut Suzy kesal. Dia paling sensitif jika ada yang menyinggung ukuran tubuhnya.

“Hehe. Lalu aku harus mengomentari apa?” ujar Min tidak merasa bersalah.

“Eish…eonni juga menyebalkan. Kenapa orang-orang di sekitarku menyebalkan semuanya.” Gerutu Suzy lagi.

“Wae? Apa ada masalah dengan suami tercintamu itu?” tanya Min. Tidak biasanya Suzy yang memiliki stok senyum yang berlebihan cemberut.

“Jangan menyebut namja meyebalkan itu suamiku.”

“Tapi diakan memang suamimu.” Jawab Min cuek. Dia sudah tahu, kalau wajah suntuk Suzy muncul itu pasti ada hubungannya dengan Cho Kyunhyun suaminya. Suzy itu oarang yang ramah dan ceria, tiak ernah memasang wajah merenggut kecuali sedang kesal. Dan satu-satunya orang yang mampu membuat Suzy kesal pasti ya Cuma Cho Kyuhyun! Min masih tidak habis pikir, bagaimana mereka bisa berakhir menikah.

“Aish..menyebalkan,”gerutu Suzy lagi sambil melepar tabletnya di meja rias. Saat ini Miss A sedang ada acar perfom  acara musik dan sedang menunggu giliran di ruang tunggu. “Kenapa adegan begituan aja beritanya dimana-mana.”

“Ya..kamu sadai amat. Kasihan Tabnya,” ucap Min prihatin pada benda itu lalu meraihnya. Dia penasaran apa sih yang membuat Suzy menggerutu. Saat melihat beritanya, dia terkikik geli memandang Suzy. Membuat Suzy semakin kesal.

“Eonni berhenti tertawa seperti itu!”

“Jangan bilang kamu sedang cemburu. Apa sekarang kamu sudah mulai jatuh cinta padanya?” goda Min lagi.

“Eonni hangan mulai deh. Mana mungkin aku cemburu, aku hanya sedang kesal.”

“Kesal karena suamimu akan berciuman dengan yeoja lain? Itu namanya cemburu.”

“Ani, aku hanya kesal karena dia tidak menghargaiku sebagai istrinya. Seharusnyakan dia memberitahuku duluan. Biara bagaimanapun aku masih istrinya. Aish..dasar namja mesum.”

“Mungkin dia takut memberitahumu,” jawab Mun. “Lagipula itukan hanya akting, kamu jugakan sudah sering melakukannya dalam drama. Kenapa harus kesal sih.”

“Akukan melakukannya sebelum menikah dengannya. Dan kalau aku mau melakukan adegan mesra aku selalu emberitahunya lebih dulu,” gerutuSuzy. “Aku yang istrinya aja belum pernah di cium, dia malah mencium yeoja lain. Menyebalkan.”

Min bisa mendengar kalimat terakhir Suzy dengan jelas mski Suzy hanya menggerutu pelan. Dan dia langsung terbahak. “Jadi kamu cemburu karena dia mecium wanita lain dan belum menciun kamu?” tanya Min menggoda. “Aku gak percaya. Kalian menikah sudah beberapa bulan dan belum melakukan apa-apa, bahkan berciuman? Pantas saja Cho Kyuhyun mencari pelampiasan lain.”

“Eonni kamu bukannya membantuku dan malah membuatku semakin kesal,”Sungut Suzy. “Jia Eonni dan Fei Eonni kemana sih?” ujar Suzy mengalihkan pembicaraan. Kalua tidak Min akan menggodanya habis-habisan. Kalau ada Fei yang ke ibuan dan Jia yang selalu memanjakannyakan dia bisa meminta perlindungan.

“Molla, sepertinya lagi berkumpul dengan genk cina mereka. Sepertinya mereka lagi merencanakan pertemuan mereka selanjutnya,”jawab Min tidak sadar sedang di alihakan perhatiannya membuat Suzy tersenyum lega. Tengsin dong si Suzy yang tersohor dengan wajah cantik yang tiada duanya di tuduh cemburu dengan Cho Kyuhyun yang tidak seberapa itu karena berciuma dengan yeoja—ya meski dia harus mengakui Seohyun SNSD memnag cantik—yang menurut Suzy belum bisa menandingi kecantikannya—maklum kalau orang lagi cemburu, suka menjelek-jelekkan orang—oh, mau di taruh di mana wajah cantiknya itu nanti?

“Dengan genk China?” tanya Suzy antusias.

“Hmm…sepertinya begitu. Karena Tao dan Kris Exo mencari mereka tadi.”

“Kris dan Tao Exo?” tanya Suzy berbinar-binar. Meski Suzy sadar—bahkan sangat sadar—diaa cantik dan di kejar-kejar namja tampan, tapi bukan berarti dia jadi imun dengan namja tampan. Oh Suzy sangat mnyukai namja tampan.

“Wae? Kamu mau tebar pesona lagi?”tanya Min yang sekrang sedang fokus pada Tab Suzy. Entahlah apa yang sedang di lakukannya. “ingat kamu sudah punya suami, lebih baik kamu urusi dulu suamimu, agar tidak sibuk menciumi wanita lain. Sepertinya kecantikanmu yang selalu kamu banggakan itu, sudah tidak bisa di andalkan lagi.”

“Eonni!!” pekik Suzy kesal. Dia tahu Min sedang bercanda dan hanya menggodanya karena Suzy juga suka bercanda dengan kenarsisannya, tapi perkataan Min tadi membuat dia kesal kembali karena mengingat ciuman Kyuhyun yang tergolong panas itu. “Kamu menyebalkan,” Sungutnya lalu berdiri meninggalkan ruang tunggu Miss A.

“Ya, eoddi. Sebentar lagi kita tampil,” Tanya Min.

“Aku mau menyusul Jia dan Fei Eonni. Berduaan dengan eonni tidak baik bagi kesehatan emosi,” jawab Suzy meninggalkan Min yang masih tertawa puas.

Suzy POV

Aku meninggalkan ruang tunggu dengan kesal. Min eonni memang menyebalka. Kenapa dia suka sekali menggodaku. Aiss…

Oh ya, dimana ya Jia dan Fei eonni berkumpul dengan teman-teman Cinanya itu? Apa di ruang tunggu EXO? Secarakan Exokan punya orang cina paling banyak. Wah kalau benaran mereka berkumpul di ruangan Exo, ini kesempatan bagus untuk melihat para member Exo yang tampannya cetar membahan itu.

“Ah dimana ya, ruang tunggu Exo…” gumanku sambil mengamati satu persatu pintu ruang tunggu Exo. Hari ini aku dan membar Miss A lain sedang menghadiri acara misik di MBC dan gak tau kalau Exo juga ada di sini. Mungkin lagi syuting acara lai atau apa karena setauku Exo tidak satu acara dengan kami. Lagipula acar TV MBCkan banyak.

“Chogiyo,”ucapku pada salah satu staff wanita yang menggunakan seragam kru MBC. “Apa kamu melihat Jia dan Fei Miss a,” ucapku tidak lupa menambahkan senyum terbaikku. Meski aku sedang kesal aku tetap harus menampilkan wajah ceriaku. Dan terkadang hal itu membuatku lelah juga. Tapi mau bagaimana lagi, kalau aku terlihat murung dan fansku menyadarinya mereka akan khawatir berlebihan dan mulai menduga-duga yang tidak-tidak.

“Eoh, tadi aku melihatnya memasuki ruang tunggu Exo,” ujar wanita itu tak kalah ramah.

Yes! Berarti ini kesempatan untukku. Siapa tahu aku bisa menggoda dua magna Exo yang cetar membahana itu. Si seksi dan karismatik Kai dan si imut nan tampan Sehun.

“Maaf aku sedang sibuk Suzysi, aku sedang menangani acar Live,jadi aku tidak bisa mengantarmu, ujarnya menyesal. “Tapi akan ku tunjukkan ruangannya. Mereka ada di ruang tunggu 324, di lantai 3.”

“Gwencaha, aku bisa mencarinya sediri. Gamsahamida,”ucapku sedikit menundukkan kepalaku dan langsung berlalu mencari dua eonni tersayangku itu. Kalau mereka di lantai 3 berart mereka memang bukan syuting untuk acar musik, tapi reality Show.

Ah bodo amat mau syuting apa, yang penting aku bisa senang-senang.

Aku langsung tersenyum senang begitu keluar dari lift, ruang tunggu Miss A memang ada d lantai 2, dan aku tidak perlu kesulitan untuk mencari ruang tunggu Exo, karena aku juga pernah menggunakan ruangan itu. Dengan mata berbinar aku mulai melangkah mendekati ruangan itu.

“Eh Suzysi…” aku langsung menghentikan tanganku yang hendal mengetuk pintu saat tiba-tiba pintunya terbuka.

“Annyeong haseo Suho oppa,”ujarku manis saat melihat salah satu member Exo berdiri di hadapanku. Sebenarnya aku sudah mengenal dengan semua member Exo, selain karena kita sering menghadiri acar yang sama, dia juga satu management dengan Cho Kyuhyun dan mereka juga mengahdiri pernikanku.

“Ada apa datang ke sini? Kamu mencari suamimu ya? Dia ada di dalam sedang mengobrol dengan yang lainnya.”

“Ne, mencari suami?” tanyaku bingun. Aku langsung menggeleng cepat, “Aniya, aku sedang mencari jia dan Fei eonni. Tadi ada yang melihat masuk ke sini.”

“Eh, meeka sudah kembali lima menit lalu, apa kalian tidak bertemu? Katany Miss A sudah mau tampil,” ujarnya bingung. “Eh, mian aku tidak bisa menemanimu mengobrol lebih lama, aku mau ke toilet. Kamu masuk dulu saja, ada Kyuhyun hyung di dalam.”

“Ne…aa..aniya, aku harus kemabali,”ucapku buru-buru. Aku sedang malas ke temu si kunyuk itu, moodku bisa buruk lagi nanti. Tapi terlambat karena si setan itu sudah melihatku…

“Yeobo, sedang apa kamu di situ,” ujarnya dengan nada sangattt mesra. Ah, sial! Kenap bisa si kunyuk itu ada di sini. “Apa kamu sedang mencariku. Aigoo…kita baru berpisah tadi pagi dan ini masih siang dan kamu sudah merindukanku,”ujarnya dengan nada menyebalkan membuat pipiku mereha karena malu.

Sialan setan satu ini! Aku niatnyakan mau tebar pesona dengan member Exo, kenap aku malah terjebak dengannya. Bahkan para member Exo sedang terkikik melihat tingkahku yang kikuk.

“Aku sedang tidak mencarimu. Aku mecari jia eonni dan Fei eonni. Kalu aku tahu kamu di sini pasti aku tidak akan datang”ujarku kesal. “Aku mau pergi dulu, aku masih ada Syuting.” Niatku untuk tebar pesona lenyap sudah.

“Tidak perlu malu. Fei dan Jia sudah pergi dari tadi, jadi jangan menggunakan alasan itu. Kemarilah beri aku pelukan untuk mengurangi kerinduanmu,” ujarnya dengan senyum menyebalkan itu. “Aku tahu, aku memang namja yang sangat mudah di rindukan.”

Oh! Kalu aku tidak ingat ini sedang tidak diapartemen, atau paling tidak bukan di hadapan member Exo, sudah kupastikan mulut sialannya itu tidak bisa di buka selamanya.

“Mimpi saja kamu Cho Kyuhyun!” ujarku kesal dan langsung meninggalkan ruangan itu tanpa berpamitan pada member Exo. Aku sedang kesal, peduli setan dengan image ku.

“Ne, aku akan memimpikanmu semua ke ganasan, ke bringasan dan setiap bekas yang kau tinggalkan di tubuhku,” pekiknya saat aku mulai meninggalkan ruangan itu.

“Ku bunuh kamu nanti di rumah Cho Kyuhyun!”

“Baiklah, aku akan menunggumu membunhku di ranjangku dengan sabar!”

TBC

Oke, kalian boleh protes keras akibat ke absurdan cerita ini. Aku tahu ini aneh dan menjijikkan, tp aku benar2 sdh tdk ada ide menulis.

Oh ya maaf kl byk Typo, begitu nulis aku g edit lagi, krn aku merasa ini menyedihkan aku takut g jd post dan di undur2 lg. Jd harap maklum kl aneh ya.

Advertisements

54 thoughts on “Our Wedding Part 3

  1. kok gak di lanjut sih thor????aku suka banget sm cerita ini,,,ampe udah baca 3 kali meakipun blom selesai tapi q suka banet….Lanjutin donk….

  2. haaaaaaaaaaaaaaaaa
    kyu oppa bener2 resek banget, masa bicara kayak gitu didepan orang2. walau pun itu cuma maksutnya lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s