Our Wedding Part 2

0026-cae17af1-e0b2-418d-a69c-dd98377a34c1

genre : romance & comedy (niatnya, tp khirnya aku gak tahu genrenya apa)

Author : Ririn/ Dordor

cast : Bae Suzy  ( miss A )

Cho Kyuhyun (SuJu)

Member SUJU

Member Miss A

And Other

Length :–

 

Semuat cast milik mereka sendiri, cerita is mine.. dan ini ff paling aneh yg pernah aku buat. Sungguh! Jadi sebelum mntah, lebih baik tdk usah baca…

Happy reading deh buat semua ^^

———————————————————————————————————————-

part 2

Kyuhyun POv

“Cho Suzy-si. Bagaiman kalau aku melengkapi tugasku sebagai suami disini.”

PLETAKK!!!

“Yak!! Kenapa kamu suka sekali memukulkan kepalamu itu ke kepalaku sih? Apa kamu tidak tahu kepalamu itu lebih kerasa dari batu!”

Aigo, dia ini yeoja atu bukan sih? Kenapa kepalanya keras sekali. Dan malam ini sudah berapa kali aku jadi korban kekerasannya.

“Makanya tuan Cho kyuhyun yang terhormat, jangan pernah berbuat macam-macam padaku. Sudah kubilang aku ini ahli taekondo.”

Aku hanya menatapnya dengan tatapan jengkel. Aigooo bagai mana bisa aku menikah dengan yeoja jadi-jadian begini? Apa yang ada di otak orang tuaku sampai menjodohkanku dengannya. Apa appa sedang balas dendam karena aku lebih memilih jadi artis dari pada menurutinya menueruskan bisnisnya?

Ne, pasti begitu.

Tapi meski begitu aku tetap bangga bisa menikah seorang Bae Suzy.

Aku masih ingat reaksi hyung-hyungku sewaktu aku memberitahukan aku akan menikah dengan Bae Suzy.

“Aku akan menikah,” kataku setelah berhasil mengumpulkan semua member super junior.

Mereka semua menatapku dengan mata memicing, seolah tidak percaya padaku. Ah inilah keburukan jadi oarang yang suka berbohong.

“Aku tidak berbohong, aku memang akan menikah karena di jodohkan.”

“Eiss berhentilah membual. Mana mungkin perusahaan memberimu ijin?” ujar Lee hyukjae si monyet menyebalkan itu.

“Ck, kalau tidak percaya tanyakan saja pada perusahaan. Aku hanya mau memberikan kalian undangan,” kataku meleparkan undangan berwarna biru itu pada mereka.

“Kenpa hanya satu kami kan ada berdelapan,” tanya Donghae hyung.

“Superjunior itu kan satu, jadi undangannya juga satu saja. Ongkos cetak satu undangan itu mahal,” kataku cuek.

“Kenpa kamu jadi pelit seperti Lee Hyuk Jae,” komentar si ikan lagi sambil sibuk mengamati undangan. “Tunggu dulu! Kamu menikah dengan Bae Soo Ji…” katanya mnatapku sambil menebak-nebak. “jangan bilang…”

Aku hanya tersemyun kemenangan melihat ekspresi bodohnya.

“Eiss…Gokjongma, mana mungkin. Kamu serius?!” katanya sedikit histeris membuat semua member menatapnya bingung.

“Yak! Ikan apa yang sedang kamu bicarkan. Berbicaralah yang jelas?”

“Dia menikah dengan Mangane Miss A!”

“ANDEWW!!!” teriak mereka bersamaan.

Sontak semua member saling berebutan melihat undangan yang di pegang Donghae hyung.

Hahahahahaha

Rasanya puas sekali melihatwajah mereka yang terlihat histeris dan iri. makanya jangan meremehkan Cho Kyuhyun.

 

Oke, awalnya aku senang akan di jodohkan dengan Bae Suzy magnae dari Miss A. Oh come on, hanya pria bodoh yang menolak yeoja secantik dia. Belum lagi dia terkenal dengan image polos, lugu, baik, ramah, sopan dan lembut meski agak sedikit kekanakan. Dan dia juga termasuk tipe idealku pada awalnya.

Tolong di catatat. PADA AWALNYA!

Setelah menikah dengannya, akhirnya aku tahu kalau ternyata sikap aslinya itu tidak ada unsur lembut sama sekali. Dan dia sangat menyukai tindak kekerasa dan dalam pernikahan kami akulah korban KDRTnya. Huh memalukan, bagaimana seorang namja jadi korban KDRT. Tapi meski begitu aku sangat suka membuatnya marah. Hehehehe

Dan  saat dia bertanya keberadaanku tadi, aku berbohong. Aku sedang tidak syuting dan sedang bermalas-malas di dorm. Aku bilang begitu hanya ingin mengerjainya, tapi siapa sangaka justru aku yang terkejut melihat penampilannya saat aku masuk ke apartemen.

Meskipun aku tidak menicintainya—hanya mengagumi saja, tapi jika di sodori pemandangan seperti itu—suzy hanya menggunakan handuk untuk melilit tubuhnya—aku juga tidak tahan. Biar bagaimanapun aku ini seorang namja normal. Lain kali aku akan sering-sering berbohong padanya kalau di sodori pemandangan seperti tadi.

Kekekekeke

Awal pernikahan kami, Suzy terlihat manis dan penurut meskipun juga suka kesal saat aku jahili. Hey, aku ini peranakan setan, sehari tak membuat orang kesal aku seperti orang yang ingin BAB tapi tidak ada WC…hahahaha. Dan karena kami sekarang tinggal satu rumah, jadi dia adalah korban baruku. Tapi tidak tahu kenapa satu minggu ini dia mulai berani melawanku. Ya seperti sekarang ini.

Huh! Menyebalkan!

………………

Author Pov

“Kau yang cari gara-gara denganku tuan Cho Kyuhyun. Sudah ku katakan jangan macam-macam denganku, aku ini ahli Taekondo. Dan aku ini  Dan Yeol’  guru beladiri dari perguruan Dam Pyung Jo arra!”

“Siapa yang macam-macam, aku hanya satu macam. Lagi pula, aku ini suamimu,” kata Kyuhyun kesal sambil memegang jidatnya yang masih sakit. Tenaga Suzy sepertinya benar-benar tidak bisa di remehkan.

“Sudahlah, aku lapar! Cepatlah, Bukannya kamu mau pesan delivery!” ujar Suzy lagi lalu melangkah dengan angkuh meninggalka Kyuhyun di sofa.

“Aku sudah gak mood, lebih baik kita makan di dorm saja. Wooki hyung memasak banyak tadi,” ujar Kyuhyun sambil bangkit berdiri dari sofa. Suzy yang tadi hendak masuk kamar mengurungkan niatnya lalu berbalik menatap Kyuhyun.

“Tadi kamu bilang tidak ada orang di dorm.”

“Itu tadi, sekarang sudah ada!”

Suzy hanya mentapat Kyuhyun kesal. Berarti namja itu hanya mengerjainya. Lalu untuk apa dia susah-susah merayu namja itu dengan gaya menjijikkan seperti tadi.

Kyuhyun yang menyadari raut wajah Suzy hanya tersenyum bodoh.

“YAKK! CHO KYUHYUN… KAMU MENGERJAIKU LAGI!!!”

“Wooki Hyung!! Aku lapar!!”

Teriak Kyuhyun begitu dia dan Suzy masuk ke dorm Suju. Donghae dan Siwon yang kebetulan ada disana menatapa Kyuhyun dengan tatapan kesal.

“Dia sedang keluar. Tidak bisakah kamu tidak berteriak begitu?” kata Siwon mengingatkan. “Lagipula kamu kan sudah menikah kenapa meminta makan disini, apa istrimu tidak memasak.” ujar Siwon yang belum melihat Suzy.

Kyuhyun berjalan dengan cuek ke arah dapur seolah tidak mendengar perkataan Siwon.

“Mianheyo oppa merepotkan kalian, aku kelelahan jadi tidak bisa memasak,” kata Suzy yang tiba-tiba muncul membuat Siwon kaget dan malu sementara Donghae hanya terkekeh melihat Siwon. “Aku tadi ingin delivery saja, tapi dia memaksa makan disini.”

“Oh.. Suzy-si kamu juga ikut,” kata Siwon. “Gwenchana… kamu memang sangat sibuk.”

“Dia bohong hyung. Dia tidak melakukan apa-apa selain merawat kukunya,” celetuk Kyuhyun dari dapur. Suzy tidak mengubris Kyuhyun dan berjalan kearah Donghae dan Siwon.

Suzy yang hendak berusaha tebar pesona dengan Siwon dan Donghae—menurut kyuhyun—tidak jadi karena di intrupsi Kyuhyun. “Bukannya kamu bilang kamu lapar? Kamu tidak akan kenyang kalau hanya mentapi dua bujang lapuk itu!”

“Apa maksudmu dengan bujang lapuk hah!” ujar Siwon dan Donghae tidak terima.

“Apa lagi sebutan yang pantas untuk orang tidak laku-laku juga!”

“Dasar magnae setan!”

—————-

Suzy POV

“Bukannya kamu bilang kamu lapar? Kamu tidak akan kenyang kalau hanya menatapi dua bujang lapuk itu!” teriak Kyuhyun dari dapur saat aku berjalan ke arah dua oppa kece ini.

“Apa maksudmu dengan bujang lapuk!” ujar Siwon dan Donghae tidak terima. Tentu saja, secara mereka berdua masuk dalam jejeran namja paling tampan di SUJU. Apalagi Siwon oppa mukanya langsung masam. Diakan paling tidak suka ada yang menghina wajah sempurnanya itu.

“Apa lagi sebutan yang pantas buat orang tidak laku-laku juga!”

“Dasar Magnae setan!”

“Kamu tidak ikut makan?” tanya Donghae Oppa padaku saat aku ikut duduk bersamaya dan Siwon oppa.

“Aniyo, aku sedang diet,” kataku asal. Sebenarnya aku tidak lapar tadi, aku menggunakan alasan lapar hanya untuk menutupi kegugupanku setelah kejadian tadi.

“Aigoo… badanmu itu sudah sangat kurus, untuk apa kamu diet,” ujar Siwon oppa.

“Yak! Yak! Kamu jangan coba-coba merayu para hyungku. Ingat kamu itu sudah bersuami,” kata suara menyebalkan itu lagi. Kenapa dia cerewet sekali sih?

“Hyung! Kalian harus hati-hati dengannya. Jangan tertipu dengan tampang polosnya, dia itu sangat mengerikan. Dia itu wanita jadi-jadian.”

“MWOYA!” jeritku kesal. Apa-apan dia itu, merusak imageku di depan para oppa tampan.

“Benarkah? Tapi dia memang terlihat manis dan polos,” ujar Donghae oppa padaku sambil tersenyum manis. Dongahae Oppa memang yang terbaik!

Omo! Senyumnya bahkan sangat manis.

“Hyung, kamu benar-benar sudah masuk dalam tipu muslihatnya,” katanya dengan nada mengerikan yang di buat-buat.

“YAK! Bisakah kamu diam dan makan saja!”

“Yak! Kenapa malam-malam begini kalian ada disini?” tanya Enhyuk oppa begitu dia masuk bersama Wooki oppa.

“Makan malam hyung!” jawab Kyuhyun dari dapur.

“Kamu tidak makan Suzy-ah?” tanya Rewook oppa sambil berjalan ke arah dapur.

“Dia tidak bisa memasak hari ini. Dia takut kukunya rusak,” lagi-lagi namja sialan itu mendahuluiku untuk menjawab. Membuatku malu saja.

“Bukan begitu oppa… aku hanya kelelahan jadi…”

“Memang kalian habis melakukan apa sampai kelelahan begitu?”

Mwo! Kenapa tatapannya mesum begitu. Ck! Apa si monyet ini tidak bisa memikirkan hal lain selain hal-hal jorok. Aku menyesal pernah mengatakan dia tipe idealku.

“Oh tadi kami melakukan sesuatu yang membuat badanku pegal-pegal. Dia sagat brigas dan bersemangat, membuatku sulit mengimbanginya.”

Mwoya! Kenpa dia berkata begitu. Pasti oppadul berfikiran yang aneh-aneh dan terkesan aku seperti menggodanya habis-habisan.

Aku menatap cho kyuhyun dengan tatapan kesal yang dia balas dengan senyum menyebalkannya itu. Cieh! Awas kau Cho kyuhyun, kali ini kamu pasti tidak akan selamat.

“Jongmalyo?” tanya Eunhyuk oppa padaku, bahkan semua orang yang di ruangan ini menatap penuh penasaran. “Aku tidak menyangka yeoja polos dan manis sepertimu ternyata bisa ganas juga sampai suamimu pegal-pegal begitu.”

Benarkan apa kataku? Oh Tuhan, namja sialan!

Kamu salah mengibarkan bendera perang padaku. Baiklah karena kamu yang memulai dan aku sudah terlanjur basah kenapa tidak mencebur sekalian.

“Aniyo oppa, aku tidak seperti yang di katakan Kyuhyun oppa, dia aja yang terlalu lembek. Baru sebentar aja sudah tidak kuat.”

Hahahahahaha

Aku tertawa puas saat melihat namja itu menyemburkan makanan yang ada di mulutnya.

“Yak! Kyuhyun-ah kamu jorok sekali!” omel Wooki oppa yang tidak terima dapur tercintanya kotor.

HAHAHAHAHAHAHA

Setelah kalimat wooki oppa, terdengar tawa membahana para oppadul. Mereka tertawa sepuasnya sampai Eunhyuk oppa memegangi perutnya.

“Yak! Kyuhyunie aku tidak menyangka ternyata kamu itu pria lettoi. Hahahaha… ya Suzy-ah kasihan sekali kamu harus menikah dengan namja lettoi seperti dia, sudah kamu ceraikan saja dia. Aku jauh lebih kuat,” stelelah berkata begitu Enhyuk oppa sukses mendapat jitakan dari semua oppa dul yang ada di ruangan ini. “Yak! Kenapa kalian memukul keplaku?”

“Berhentilah berfikiran yadong Lee Hyuk Jae!”

“Yak! Apa maksudmu dengan aku lembek Cho Suzy-si! Kamu bahkan belum pernah mencobanya. Bagaimana kalau kita buktikan sekarang aja,” ucap namja itu berdiri di depanku.

Oh, matilah aku. Kenapa tatapannya tajam sekali.

“Menurutku lebih baik kita menyingkir dari pada ikut menjadi korban. Kalian tahu bahwa magnae setan itu sangat mengerikan saat sedang marah,” kata Euhyuk oppa yang di angguki oleh yang lain. Dasar oppa tak bertanggung jawab, bagaimana mereka bisa meninggalkanku bersama anak setan ini.

“Kamu sudah selesai makan? Tidak usah buru-buru, kamu makanlah yang banyak. Aigoo… lihatlah bagaimana bisa magnae SUJU yang tersohor itu sangat kurus begini,” kataku berusaha mengalihkan pembicaraan. “Kalau begitu aku kembali ke apartemen dulu ya.”

Begitu ada kesempatan aku langsung kabur dari tempat ini. Kamar! Kamar! Aku perlu kamar untuk berlindung.

Author POV

“Aish, namja itu sangat mengerikan. Bagaimana bisa Suzy yang naksir padaku berakhir pada anak setan itu,” guman Eunhyuk begitu mereka bertiga berhasil kabur dari ruang tamu.

“Hyung apa kamu yakin meninggalkan Suzy bersama Kyuhyun. Bisa-bisa dia tidak selamat?” ujar Rewook dengan wajah ngeri.

“Ah benar bagaimana nasib Suzy nanti ya.”

Lalu mereka ber empat—Siwon, Donghae, Enhyuk dan Rewook—langsung membayangkan adegan preman yang memalak janda miskin yang rentan.

“Tidak bisa, kita harus menyelamatkannya juga,” kata Donghae panik.

“Tapi kita harus menyelamatkan diri kita terlebih dahulu. Suzy pasti bisa menyelematkan dirinya.” Ujar Enhyuk. “Lagi pula bukankah kata Suzy Kyuhyun itu lembek,” tambah Enhyuk degen ekpresi geli.

Keempatnya langsung mengurungkan niatnya untuk menyelamatkan Suzy dan lebih memilih bersembunyi di kamar Eunhyuk.

“Tapi kenapa mereka jadi lebih sering bertengkar akhir-akhir ini ya? Biasanyakan Suzy selalu bersikpa manis dan mengabaikan Kyuhyun,” ujar Siwon penasaran.

“Lagi pula siapa yang tahan terus-terus diam dengan sifat menyebalkan kyuhyun. Dari pada kita pusing lebih baik kita biarkan pasangan itu,” kata Enhyuk masih enggan terlibat dengan masalah yang berbau Kyuhyun.

“Ck… kamu itu memang kejam hyung. Kalau mereka ribut terus kita juga kan yang bakal repot, apalagi kalau kyu melampiaskannya pada kita.” Ujar Rewook.

“Ahh… benar juga, kenapa kita sial begini sih! Kitakan hyungnya kenpa justru kita yang takut dengannya?” ujar Donghae frustasi yang di amini semua member.

 

Kyuhyun POV

 

Aku sedang duduk menonton TV bersama Suzy istriku. Aigoo menyebutnya istriku rasanya sangat menyenangkan sekali. Aku harus berterimakasih pada Appa karena menjodohkanku dengannya.

Sebenarnya aku tidak heran kalau pernikahanku akan di campuri oleh Appaku, mengingat bagaiman sikapnya yang sangat suka memaksa. Yang membuat aku khawtir justru adalah calon yang akan di jodohkan dengaku. Aku khawatir Appa akan menikahkanku dengan Yoeja kutu buku, kuper dan aneh yang sangat pintar dan berpendidikan tinggi mengingat obsesi appaku pada dunia pendidikan. Tapi aku cukup lega saat Ahara noona memberitahuku bahwa calon istriku seorang artis juga, berarti dia tidak terlalu buruk. Karena aku memang tidak memiliki pacar dan tidak menyukai seseorang, aku menerima saja perjodohan itu. Hitung-hitung sebagai balas budi karena appa sudah mengikhlaskan aku sebagai artis.

Dan karena kebaikanku itu sebagai anak penurut, siapa sangka bahwa Appaku akan menikahkanku dengan Bae Suzy.

Oh ayolah… pria mana di korea ini yang akan menolak menikah dengan Bae Suzy, dia adalah tipe ideal hampir semua namja di korea. National First love man. Ah.. mungkin pria tidak normal akan menolak.

Dan aku adalah pria normal yang menyukai yeoja Cantik, baik, ramah, sopan dan lembut seperti Suzy. Eh… tunggu dulu apa aku menyebut dia yeoja lembut? Kalau ia itu hanya topeng di depan umum saja. Aslinya dia sangat kasar dan sadis. Kalau sedang marah dia sangat sadis dan menakutkan.

Sungguh aku tidak bohong!

Lihat saja saat kemarin dia mengataiku lembek dan aku menariknya paksa pulang ke apartemen memberinya pelajaran, eh baru masuk apartemen dia sudah menendang tulang keringku lalu berlari ke kamarnya. Aku bahkan masih berjalan tertatih-tatih hingga sekarang akibat tendangannya yang super dasyat itu.

“Ehh tumben Eommoni meneleponku malam-malam begini. Apa terjadi sesuatu?” gumannya membuatku menoleh padanya. Dari tadi dia memang sibuk mengutak-atik ponselnya itu.

“Anyeong haseo Eommoni ada apa?” tanyanya lembut. Huh! Dasar yeoja jadi-jadian, coba jika itu telepon dariku dia pasti membentak-bentak.

“Oh… ne, aku sedang bersama Kyuhyun oppa sekarang. Waeyo?” aku langsung menatapnya lagi saat dia menyebut namaku. “Oh… tunggu sebentar.”

“Ini Eomoni ingin berbicara denganmu, katanya ponselmu di hubungi tapi tidak di angkat,” ujarnya sambil menyodorkan ponselnya. Aku memang meninggalkan ponselku di kamar.

“Ne… eomma waeyo?” tayaku penasaran. Eomma memang sering menghubungiku, tapi kalau aku tidak mengangkatnya dia pasti akan menghubungi besok lagi. Tidak pernah samapai menghubungiku lewat ponsel orang lain, jadi kalau begitu pasti ada sesuatu yang penting.

“…..”

“Ne, aku sudah makan.”

“…..”

“Aniyo, jadwalku dan Suzy sedang kosong jadi kami di rumah aja satu harian,” jawabnku lagi. “Apa hanya karena menanyakan itu kamu meneleponku?”

“…..”

“Ne, aku sudah di beritahu. Terserah eomma saja, kalau eomma mau ya terima saja. Nanti ada ibu dari artis lain juga kok.”

“…..”

“Terserah eomma saja mau bicara apa, asalkan jangan sampai menimbulkan skandal….”

“…..”

“Eomma tanyakan saja pada orangnya.” Ujarku lalu menyodorkan ponselku lagi pada Suzy. “Emma ingin bicara padamu.” kataku melihat wajah bingungnya.

“Ne, eomonim waeyo.”

“…..”

“Oh, eommoni di undang jadi bintang tamu di acar mamamia bersama Kyu oppa?”

“…..”

“Aniyo. Eommoni tidak usah menyebut-nyebut namaku kalau Mcnya bertanya tentang jawaban Kyu oppa waktu itu. Aku tidak mau nanti muncul skandal baru karena eommoni tiba-tiba memilihku apalagi aku tinggal satu gedung apartemen SUJU.”

“……”

“Gwenchana eommoni. Kalau bisa eommoni bikin kesan tidak kenal dan tidak terlalu menyukaiku.”

“……”

“Oh, ne. Annyeong emmoni.” Jawab Suzy lalu menutup teleponnya.

“Apa yang di katakan eomma?” tanyaku penasaran. Sebenarnya aku sudah menduganya, pasti eomma menayakan tentang apa jawaban yang harus di berikan kalau MC menanyakan tentang pilihanku sebelumnya anata Yoona dan Suzy. Tapi aku hanya ingin mendengar dia berbicara saja.

“Dia menayakan apa yang harus dia jawab jika MC bertanya tentang pernyataanmu sebelumnya. Ais, kamu itu memang suka sekali membuat masalah, kenapa kamu harus membawa-bawa namaku. Aku tahu aku cantik, tapi tidak usah menyebutnya secara terang-terangan.”

Aiss yeoja ini membuatku semakin kesal saja. “Siapa yang mau menyebut namamu juga? Waktu itu aku di desak, jadi terpaksa aku menyebutmu. Aku menyebut Yoona…Yoona.”

“Ck…” decaknya menatapku tajam.

Mwoya? Berani seklai dia menatapku dengan andangan meremehkan itu.

“Cih…sudah jelas-jelas ada buktinya masih saja mengelak,” decaknya lalu kembali menatap ponselnya. Ya…apa dia pikir ponselnya itu lebih menarik adari aku?

Aku ini Cho Kyuhyun SUJU dengan fans girl di seluruh dunia. Begitu banyak yeoja yang ingin melihatku dan kenapa dia malah lebih sibuk dengan ponselnya?!

Eh, Mwoya? Kenapa aku cemburu dengan ponsel!

“Dasar fedofilia…penyuka gadis-gadis muda. Apa dia tidak tahu dia suda tua,” gumannya lagi. Yak! Apa-apan yeoja ini? kenapa mengatai-ngataiku di depanku! “Bahkan gadis di bawah umur juga di taksir.”

“Yak! Siapa yang kamu sebut fedofilia!”

“Siapa lagi. tentu saja kamu! Bahkan yeoja di bawah umur kamu taksir!”

“Yeoja di bawah umur?!”

“Ne…traini baru SM itu. Yang namanya kamu sebut-sebut,” ucapnya kesal. Ya kenapa dia jadi kesal begitu. Seolama!

“Jangan bilang kamu cemburu,” godaku semangat.

Dia langsung mengangkat wajahnya dari ponselnya dan menatapku dengan mata bulatnya itu. Oh, lihat matanya bahkan mau keluar.

“Micheoso! Mana mungki aku cemburu pada bocah ingusan itu. Di bukan level Bae Suzy,” ujarnya meledek. “Lagi pula siapa yang aku cemburui? Kamu?”

“Apa kamu pikir aku sudah gila? kamu bukan tipeku!”

“Kamu pikir kamu juga tipeku!” ujarku tak mau kalah. “Yeojajadi-jadian dan bermuka dua sepertimu bukan tipeku.”

“Namja muka tua sepertimu juga bukan tipeku. Tipeku itu namja imut seprti Soohyun oppa.”

“Mwo? Muka tua?!”

Aish…yeoja ini benar-benar menguji kesabaranku. Lihat saja, akan ku tunjukkan seorang Cho Kyuhyun yang sebenarnya.

“Mwow?! Apa yang mau kamu lakukan!” ujarnya menatapku kaget saat aku mencodongkan tubuhku padany.”

Aku tersenyum setan dan mendekatkan wajahku padanya. “Kita akan lihat. Apa aku benar-benar tipe idealmu atau bukan,” jawabku lalu meraih tengkuknya hendak menciumnya.

PLETTAKK

Aku masih bisa mendengar saat ponsel yang dia pegang terjatuh karena kaget. Tapi aku tidak perduli dan semakin mendekatkan wajah kami dan…

TBC

Ini sdh lama bgt ada di fileku. Tp krn dulu ibu Kyu lbh milih Yoona sempat buatku malas buat ngelanjut. Abis itu ada ide lagi dan di lanjut dikit…eh buntu lagi. dan pd akhirnya tetep di post begitu aja tanpa baca ulang lagi. hehehe

Aku mempost ini krn ada beberapa yg bertanya. Sebenarnya sdh mau gak tak lanjut, tp krn d tanya terus aku jd g enak jg..hehehehe

Ini memang msh versi yg lama n blm ada ide buat edit ke versi baru (krn ini niatnya emang biki cerita BTS hidup mereka. Jd semacam kisah di balik kejadian gt). Tp mulai part depan mgkin aku g buat berdasarkan BTS Real Story(krn tyt lbh sulit dr yg aku bayangkan, mengingat moment mereka cm dikit) tp murni berdasarkan imajinasiku.

Hope you all enjoy it.

Advertisements

43 thoughts on “Our Wedding Part 2

  1. Krep write thor 🙂
    Suka bnget tpi knp mereka nertengkr mulu. Eits spa kyu berhasil? Apa kli ini cuma mo ngerjain suzy lagi?
    Next ditunggu thor, jgn lma nde 🙂
    Fughting!

  2. Akhir’y our wedding d pos jg he he he. Suzy kok judes kali yeaa ma kyung, pdahal kan kyung jg suzmi’y. Sbagai istri teahh hrus nurut ma suami. Gmn yea kyung berhasil gk membuat suzy klepek2,msak kyung klah ma suzy.next thor

  3. aisssss….si TBC nongol……pdhal lg seru”2nya…..
    keren lnjutkn thor….kocak abis oppadeul suju

  4. Akhirnya dilanjut juga. 🙂
    KyuZy couple knapa gak pernah akur sih? Masa kyuhyun oppa gak punya prsaan sdikit pun sama suzy??
    Suzy kyaknya suka tuh sama kyupa cuman dia tutupi. Kalau kyupa gmana??? Gak ada tanda-tanda cinta ma suzy. Huuffttttt… Nyebelin. 😦
    FFnya tetep dilanjut ne thor pliiissss.

  5. Akhirnya dipost jg ff ini…gomawoo thor
    Pasangan aneh n gokil..tingkahnya bikin ketawa terus..

    Aku tunggu scene romantis dari couple ini thor..penasaran kyu bisa ga ya bersikap manis sama suzy kkkk

  6. thor kren lma bnget nunggu lnjutannya
    gmna thor klnjutan suzy ama kyuhyunnya ?
    n gmna nasib pernikahan mereka nanti?
    lnjutin y thor mkin pnsaran

  7. Mmg yaa evil magnae cocok bgt buat kyuhyun keke~
    Omo! Kyuhyun mau ngapain? Apa cuma mau ngerjain suzy?
    Gpp kok thor mmg susah klo buat ff brdsrkan bts gitu.
    Next ditunggu^^

  8. next next next next….
    lanjut thor,jgn ampe g dilanjutin..coz seru bgt crtanya
    keep writing thor ^^v
    next part jgn lama” thor

  9. Kyuhyun kayaknya seneng bgt dijodohin sm suzy, dasar namja hehe semoga cepetan slng suka aja kyuzynya ^^
    Iyanih thor udh lama bgt ff ini gak di post, ditunggu aja kelanjutannya

  10. Wahh keren thor, malah keren banget (y) di tunggu next ff nya thor, jangan lama-lama yaa, hihi udah engga sabar apa yang bakalan terjadi sama suzy 😀 hihi. Gomawo

  11. ka Author, tau ga? ini ff KyuZy pertama yg gue baca, suka. bener. tapi yah ka, tapi ka, kalo kata aku sih, biar lebih enak, kata ‘kamu’ nya diganti jadi ‘kau’ biar lebih enak bacanya juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s