Our Wedding

0026-cae17af1-e0b2-418d-a69c-dd98377a34c1

genre : romance & comedy (niatnya, tp khirnya aku gak tahu genrenya apa)

Author : Ririn/ Dordor

cast : Bae Suzy  ( miss A )

        Cho Kyuhyun (SuJu)

        Member SUJU

       Member Miss A

       And Other

Length :–

Semuat cast milik mereka sendiri, cerita is mine.. dan ini ff paling aneh yg pernah aku buat. Sungguh! Jadi sebelum mntah, lebih baik tdk usah baca…

Ini pernah aku post di FP KyuZy Couple, tp untuk next partnya aku gak post di FP itu lagi (soale aku sdh gak admin di sana lagi ^^). Jadi kalau ada reader dr sana yg nungguin tulisanku maaf ya, tunggunya di sini aja…

Happy reading deh buat semua ^^

———————————————————————————————————————-

Apa yang pertama kali kamu pikirkan saat usiamu 18 tahun dan kamu harus menikah karena di jodohkan dengan seorang artis terkenal dan digilai banyak wanita?

Senang?

Oh tentu saja, siapa yang tidak senang menikah dengan seorang artis apalagi dia terkenal.

Tapi tidak denganku. aku sama sekali tidak senang. SAMA SEKALI TIDAK SENANG!

Lho kenapa?

Kenapa masih bertanya?!

Tentu saja aku tidak senang, karena aku juga seorang artis terkenal bahkan lebih terkenal darinya. Oke kalian jangan marah dulu padaku, mungkin grupnya lebih terkenal dari grupku karena biar bagimanapun dia adalah sunbaeku di dunia hiburan korea selatan. Tapi kalau secara individu, jelas aku jauh lebih terkenal darinya. Jadi perjodohan itu membuat imageku jadi hancur saja.

Oke, bagaimana kalau aku memperkenalkan diri dulu. Aku Bae Soo Ji atau lebih di kenal dengan Bae Suzy member termuda di Miss A salah satu girl band terkenal di korea selatan bahkan masuk enam besar GB korea selatan terkenal di dunia. Umurku 18 tahun dan tidak lama lagi akan genap 19 tahun. Selain penyanyi aku juga seorang aktris, model, dan MC –intinya aku seorang selebriti yang sangat terkenal. Ciri-ciri cantik, rambut panjang, kulit putih seperti susu,mata indah, senyum manis, baik hati, ramah, suka menabung dan… –aku malas menyebutnya satu persatu karena sampai kiamatpun kelebihanku tidak akan selesai di sebutkan…hehehe. Dan satusku: Bersuami.

Yeah tepat satu bulan lalu aku resmi menyandang status baru itu. Dan siapakan artis yang sangat berutung karena mendapatkanku itu? Namanya Cho Kyuhyun. Iaa…magnae Super junior itu. Memangnya ada berapa artis yang bernama seperti itu. Sudah kubilang grupnya lumayan terkenal, tapi tentu saja aku jauh lebih terkenal darinya. Buktinya? Dia itu hanya terkenal di kalangan fans cewek aja, sedangkan aku memiliki fans cewek dan cowok yang sangat banyak hehehe. Itulah keuntungan jadi idola cewek karena fansku bisa datang dari kalangan cewek dan cowok. Hehehe.

Dan aku menikah karena di jodohkan. DIJODOHKAN!

Gimana ceritanya?

Siapa yang akan menduga jika Cho Young Hwan ayah dari Cho kyuhyun adalah sahabat lama appaku ketika mereka masih SMA dan ibu namja itu adalah sahabat ibuku saat SMA juga. Ketika mereka berempat berkencan saat masih remaja mereka saling berjanjiakan menjodohkan anak mereka kelak. Tapi persahabatan mereka sempat  terputus—bukan karena berantam—saat keluargaku mengalami ke bangkrutan. Appa dan eomma setelah meikah di tinggal di Seoul membuka usaha restoran dan akhirnya bangkrut. Karena kesulitan ekonomi akhirnya Appa dan  eomma harus kembali ke gwangju dan memulai hidup yang sulit di sana. Tapi saat aku SD—saat-saat terpuruk keluargaku, appa kyuhyun datang mengunjungi appaku dan memberikan modal untuk membuka usaha yang pada akhirnya tetap bangkrut—appa dan eommaku memang tidak bakat berbisnis. Sejak saat itu appa kyuhyun tidak lagi memberi pinjaman modal tapi membantu membiayai pendidikanku dan adikku. Awalnya appa menolak tapi appa kyuhyun tetap bersikukuh. Dia bilang:

“Aku sedang tidak membantumu Bae (aku gak tau nama asli ayahnya Suzy. Ada yang tahu?), karena aku tahu seberapa banyakpun aku memberimu uang, tidak akan pernah cukup untukmu. Aku hanya ingin membiayai sekolah calon menantuku dan adiknya. Aku tidak mau karena kebodohanmu menantuku nanti tidak sekolah. kamu tidak lupakan, keluargaku adalah keluarga berpendidikan. Jadi menantuku juga harus begitu”

Sangkin terharunya, appaku sampai menangis tersedu-sedu. Dan sejak kejadian itu pula aku sudah resmi menjadi menantu mereka dan harus menikah saat umurku sudah 18 tahun, yang mana menurut undang-undang korea batas minimum di ijinkan negara menikah. Tidak bisa di batah.

“Seorang pria sejati harus menepati janjinya.karena hanya itulah yang dimiliki pria,” itu adalah jawaban appa ketika aku menanyaka alasan perjodohan itu..

“Apa hubungunnya. Eomma, sepertinya kamu harus mulai memeriksa kondisi psikologis suamimu ini. Usia tua sepertinya membuat dia semakin kehilangan kemampuan menangkap pertanyaan.”

PLETAK!

Perkataanku itu sukses mendaratkan tangan kasar appa di keplaku. Dan rasanya sakit! Hei kalian tidak lupakan appaku ini pelatih taekondo.

 “Dulu sewaktu muda, Aku dan Young Hwan berjanji akan menjodohkan anak kami. Dia juga yag membiayai sekolahmu dan sangmoon. Kamu kan tahu bagaimana kondisi ekonomi keluargakita sebelum kamu jadi artis?  Sebagai lelaki sejati, janji harus lah di tepati.” Pria paruh baya yang bergelar sebagai appaku itu lalu bangkit dan pergi meninggalkan ruang keluarga meninggalkan anak dan istrinya.

“Aku tetap menolak, Appa!!”

“Suzy, turunkan nada bicaramu!” Eomma yang sedari tadi sibuk menonton drama di TV bersama adikku  kini mulai berani membentakku  yang kelewat tak sopan menurutnya.Ya, bahkan disaat genting seperti ini nama besarku  sebagai selebriti tak membantu, karena yang mengatur perjodohan ini adalah Appa, terkenal seenaknya dan tak bisa dibantah. Namun aku tak gentar, ini adalah masalah hak asasi!

“Kenapa harus aku? Aku masih terikat kontark dengan perusahaan agensiku dan aku masih ingin mencapai puncak karierku. Kau bisa minta Sangmoon aja yang menikah! Dia kan anak laki-laki.”

“Yak! Aku masih sangat belia. Kamu kan yang anak tertua,” Protes sangmoon tidak terima.

“Sangmoon itu belum genap berusia delapan belas Tahun…” appa tiba-tiba muncul lagi dari dapur.

“Kita bisa menunggunya sampai dia berumur delapan belas tahun,” Suzy memotong perkataan appanya

“Perbedaab usia Sangmoon dan anak perempuan Young Hwan itu sepuluh tahun. Kamu mau membiarkan adikmu menikah dengan ajhuma-ajhuma.” Sangmon yang merasa menang meleletkan lidanya dengan wajah menyebalkan membuatku tidak tahan untuk melemparkan sendal rumah pada wajah menyebalkan itu.

“Sudah terima saja. Apapun yang terjadi appamu tidak akan merubah keputusannya,” kata eomma cuek tanpa menoleh sedikitpun padaku. Ibu macam apa dia.

“Bagai mana bisa kalian bertindak begitu tanpa bertanya pendapatku,” kataku kesal. “ bagaimana dengan karierku. Perusahaankan tidak mengijinkan kami berpacaran, apalagi menikah,aku sudah terikat kontrak” ujarku berusaha mencari-cari alasan.ah, pasti dengan alasan ini mereka tidak bisa memaksaku. Hehehe…

“Tenang saja tuan park sudah mengijinkan.”

“Mwo?! Dia memberi ijin?” tanyaku  tidk percaya. Yang benar saja. Aku masih ingat jelas di saat aku  main mata sama Kim Sohyun oppa saja dulu aku mendapat kuliah gratis selama sehari penuh.

“Ne, asalkan tidak tercium mendia.” Ujar appa dengan nada kemenangan yang sangat menyebalkan. “Sepertinya dia merasa terlalu keras terhadap anak asuhannya, makanya dia tidak memiliki kekasih sampi sekarang. Dia berharap setelah memberi kelonggaran pada anak asuhnya, dia berharap akan segera menyusul anggota wonder Girl itu dan juga kamu.”

“Noona, jangan menggunakan alasan keartisan lagi, percuma saja,” sahut Sangmoon dengan nada menyebalkan. “Suamimu juga seorang artis kok.”

“Mwow? Artis nugu?!” tanyaku heran. Kira-kira siapa ya? Apa Kim myungsoo Infinite, Kai EXO, Kim sohyun. Wooyoung 2pm, Lee Joon, Jo woon oppa…Kalau mereka sih aku tidak keberatan… kekekeke.

“Cho kyuhyun Super Junior.”

“Mwo!!!”pekikku  kaget.

Dari semua selibritis yang kutaksir, cho kyuhyun bukanlah salah satunya. Namja itu bahkan masuk dalam list teratasku sebagai namja yang harus di hindari kerna mulut tajamnya yang sangat terkenal itu.

“Meski Begitu aku tetap menolak,” kataku kukueh.”Lagi pula kenapa harus membuat perjodohan konyol seperti itu.”

“Tidak ada penolakan. Titik!”

Setelah appa berkata tegas begitu, kami akhirnya menikah tiga bulan setelahnya. Pernikahan kami di hadiri semua artis dari JYP Ent dan SM Ent dan juga dari teman-teman artis lain. Kalau aku boleh bilang pernikah kami itu cukup besar dan mewah, hanya tertutup dari media saja. Aku juga pindah apartemen—maksudku aku dan suami baruku itu—ke gedung apartemen superjunior—karena Miss A memang sudah tidak ada yang tinggal di dorm, mereka sudah tingggal di apatemen sendiri-sendiri. Karena Miss A dan Suju memang sebelumnya tidak pernah terlibat hubungan dalam jenis apapun, tidak ada yang curiga dengan kepindahanku itu.

Sebenarnya aku tidak keberatan dengan yang namanya jodoh-jodohan, karena sudah bukan hal asing di korea selatan para orang kaya menjodohkan anak mereka, yang membuatku masalah karena aku masih sangat muda dan aku masih berada di puncak karir dan tiba-tiba aku sudah bergelar sebagai wanita ‘bersuami’ atau aku biasa menyebut ‘ajhuma-ajhuma’. hiks..hiks.

Dan yang lebih menyebalkan itu aku menikah dengan pria super duper iseng. Oke, aku harus mengakui cho kyuhyun itu meski memiliki wajah ajhusi-ajhusi, sebenarnya jika dilihat secara dekat dia cukup tanpan sangat tampan malah, tapi aku tidak tahan dengan sikap isengnya itu. Gelar yang di berika fans bahwa dia adalah setan tidak berlebihan sama sekali. Aku sudah mencoba bersikap manis padanya—kata orang kalau kita sangat membenci orang, kita bisa jatuh cinta. Makanya aku bersikap manis agar tidak jatuh cinta—tapi dia selalu mencari gara-gara dan membuatku marah. Huh menyebalkan. Contohnya seperti sekarang ini.

Hari ini dan besok aku libur dari jadwal padatku—saat mendengar aku dapat libur dua hari aku seperti mendapat tiket masuk surga—dan aku sudah menyusun acara menyenangkan untuk mengisi waktu luangku. Tentu saja hal-hal yang berbau cewek, misalkan memanjakan tubuh. Mengingat namja itu sudah tiga hari ini menginap di dormnya dan aku sangat yakin malam ini juga dia tidak akan pulang, mungkin aku bisa luluran lalu berendam di bath-up dengan aroma terapi. Wahh senangnya…

Aku keluar dari kamarku—aku dan suamiku itu tidur tidak satu kamar, karena aku tidak mau karirku hancur hanya karena aku hamil, namja tetaplah namja—menuju kamar mandi hanya dengan handuk yang melilit di tubuhku yang seksi. Hehehe… saat aku keluar kamarku aku mendengar suara pintu terbuka.

CKLEK

Aku mengerutkan dahi. Siapa yang membuka pintu? Bukankah namja itu bilang dia tidak pulang hari ini dan saat aku sms setengah jam yang lalu dia bilang dia masih sibuk.

Dengan perasaan was-was aku melangkah ke pintu memastikan siapa penjahat di siang bolong beginin.

AIGOO CHO KYUHYUN BERADA DI HADAPANKU!!

Dan aku hanya menggunakan handuk kecil yang hanya mampu meutup bagian dadaku sampai  lima centi pahaku bagian atas.

Astaga!

Astaga!

Apa aku terlihat seperti wanita penggoda sekarang!

Dia berdiri di balik pintu dan menatapku dengan tatapan. Err..sangat aneh. Bisakah aku di telan bumi saja sekarang.

Tanang Bae Suzy! Tenang. Yang perlu kamu lakukan adalah berbalik dan langsung lari masuk kedalam kamar mandi. Setelah itu kamu berendam dengan aroma terapi, lalu… seperti sulap, seperti sihir. Tadaa… semuanya hilang!

“Bae ah maksudku Cho Suzy-si… apa yang sedang kamu lakukan,” ujarnya santai. lalu berjalan kearahku. “Apa kau sedang menggodaku huh!”

Oke..tarik nafas.

Keluarkan…

Tarik lagi…

Hembuskan lagi…

Kenapa aku jadi seperti orang yang hendak melahirkan?

Sial! Aku kekurangan oksigen. Dan kenapa kakiku tidak mau bergerak. Dan sejak kapan jantungku olah raga begini saat melihatnya.

“kenapa kau diam? Jadi kamu benar-benar mau menggodaku eoh? Kamu mau kita selesaikan di sini atau di kamar. Melihat pakaianmu di kamar mandi juga boleh,” katanya dengan tatapan mengejek.

PLETAK!!!

Aku memukulkan kepalaku ke kepalanya yang menyebalkan itu sebalum aku masuk ke kamar mandi.

“Yak,ya…ya…ya… kau mau kemana? Kenapa kamu meninggalkanku. Bukankah kamu ingin kita melakukannya berdua!” aku masih bisa mendenar teriakannya saat aku berlari ke kamar mandi. “Kamu tidak usah malu begitu. Ah… atau kamu memang ingin bersiap-siap dulu. Kalau begitu jangan lama-lama ya, aku tidak sabar menunggu!”

“AWAS KAU CHO KYUHYUN! KAU AKAN MATI DI TANGANKU NANTI!!!”

Dan aku masih bisa mendengar tawa kemenangannya. Dasar kurang ajar, dia pasti sangat senang karena berhasil menggodaku.

Dan ottokhe! Apa yang harus aku lakukan, tadi itu benar-benar memalukan.

……………………

Dengan tekad dan keyakinan yang penuh, akhirnya setelah dua jam dikamar mandi aku keluar juga.

Apa yang harus aku lakun nanti. Arghh kenapa juga dia harus pulang disaat yang tidak tepat. Tadi bukannya dia bilang akan menginap di dorm hari ini? dasar namja sialan.

“Oh akhirnya kamu keluar juga dari sana. Aku pikir kamu akan tidur disana,” ujarnya tanpa menoleh karena matanya sibuk dengan ‘istri tercintanya’ itu—PSP. Dia sedang tidur-tiduran di sofa depan TV sambil bermesraan dengan PSPnya.

“Sekarang jelaskan. Kenapa kamu ada di sini?” tanyaku tajam berdiri di depannya sambil berkacak pinggang.

“Yak memangnya apartemen ini milikmu sendiri. Ini juga rumahku, jadi terserah aku mau disini atau tidak. Bukan salahku jika aku datang saat tidak tepat, seharusnya kamu lebih waspada” jawabnya masih tanpa menoleh.

Ah dia benar juga, inikan apartemen kami, bahkan yang membeli ini adalah orangtuanya. Tapikan aku sedang kesal dan tentu saja sangat malu. Masalahnya aku ini tipe blak-blakan, meskipun malu aku tetap harus mengomelinya karena masuk seenaknya.

“Tapi kenapa datang tiba-tiba. Bukannya kamu bilang akan menginap di dorm dan tadi kamu sedang syuting. Kenapa tiba-tiba muncul disini?”

“Aku memang syuting dan tidak lama selesai setelah kamu sms. Dan syutingnya di dekat sini.” Dia lalu melirik kearaku dengan tatapan jahil dan meletakkan PSPnya di meja. “Aku memang berniat menginap di dorm, dan kesini hanya mau mengambil sesuatu lalu setelah melihatmu aku membatalkannya dan lebih memilih menginap disini saja. Ah bagaimana jika yang tadi kita lanjutkan, aku pikir dua jam di kamar mandi sudah cukupkan persiapannya.”

“Mwoya!” pekikku. Dasar namja siala. “Bermimpi saja kamu!”

“YAK! Appo… sebenarnya kamu itu yeoja apa bukan sih? Tenagamu kuat sekali!” teriaknya begitu aku memukul kepalanya penuh semangat.

“Itu biar kepalamu yang bodoh itu, berada di jalur yang benar. Dan ingat jangan pernah macam-macam padaku. Aku ini pernah belajar taekondo,”ujarku sambil memperagakan gaya meninju, sebagai peringatan.

“Bodoh katamu? Yak! Apa kamu tidak pernah tahu kalau aku ini juara olimpiade mate-matika!” katanya tidak terima. “Ah sudahlah, sekarang lebih baik kamu masakkan makanan untukku, aku lapar.”

“Shiro! Kenapa aku harus memasak untukmu.”

“Kamu itu istriku. Jadi sudah jadi tugasmu memasak untukku.”

Ais namja ini menyebalkan sekali sih? Aku kan sedang ingin bersantai dan sedang tidak ingin memasak. Dan hey! Aku baru selesai luluran dan mandi aroma terapi, kenapa harus berkotor-kotor dengan dapur lagi.

“Aku tidak mau! Pokoknya shiro!shiro!shiro! aku masih kesal denganmu. Lagi pula kenapa kamu tidak makan di dorm aja, disanakan ada wooki oppa yang pintar masak.”

“Kamu pikir kenapa aku ada disini? dan menghabiskan waktuku dengan yeoja jadi-jadian sepertimu? Tentu saja karena tidak ada orang di dorm.”

“Mwo?! Yeoja jadi-jadian?” apa aku tidak salah dengar.

“Tentu saja! Pura-pura polos di depan kamera, tapi aslinya menyeramkan.”

“YAK! Kamu mau kupukul lagi ya!”

“Ais..lihat tingkahmu sekarang. Sudahlah, kamu itu suka sekali membesar-besarkan masalah.” Hey! membunuh orang itu masuk penjara tidak? Rasanya aku ingin membunuh namja ini. “Sudah cepat sana masak, atau aku akan melaporkannya pada abonim dan eomoni,” katanya sambil tersenyum menyebalkan.

Cieh..dasar namja pengadu. Awas saja kalau dia berani mengadu pada orang tuaku, dia akan kujadikan keripik setan! Atau rawon setan ya(?)

“Cho kyuhyun-si,” kataku dengan nada manja. sambil berjongkok di depannya.

“Mwo!” katanya kaget melihat perubahanku yang drastis.

“Akukan baru dari salon dan melakukan perawatan kuku,” kataku dengan suara manja sambil menunjukkan kukuku yang cantik itu. Aku terkikik dalam hati melihat ekpresi ketakutan di wajahnya. Sekali-kali aku harus mengerjainya juga. “Kalau aku memasak, kukuku ini bisa rusak. Jadi…”

“Wa…wae… kenapa kamu tiba-tiba bersikap begitu. Kamu membuatku takut,” kataya gugup. Ah kenapa dia jadi terlihat imut begini ya. Kyopta! “Baikla…baiklah… kamu tidak usah memasak, aku deliveri saja,” katanya dan langsung bangkit dari sofa.

Yey berhasil! Akhirnya aku menemukan kelemahannya juga.

Mulai saat ini mati kau cho kyuhyun!

Hahahahaha

Setelah dia bangkit dari sofa aku mencoba berdiri berniat kekamarku untuk berdandan. Aku ini seorang artis, jadi aku harus menjaga kecantikanku dengan baik.

Oh, sial tiba-tiba namja itu berbalik dan kami bertabrakan membuat tubuh kami terjatuh di sofa dengan posisi dia menindihku.

DEG!

Oh!

Oh!

Oh!

Apa ini? kenapa jantungku sangat ribut! Oh dan kenapa wajahku jadi panas begini! Oksigen-oksigen! Kemana kalian pergi, paru-paruku kesulitan bernafas.

Dan kenapa juga mata di depanku ini mengingatkanku pada mutiara hitam yang sangat cantik dan langka itu. Membuatku sulita mengalihakan tatapanku. Seseorang tolong selamatkan aku.

“Cho Suzy-si. Bagaiman kalau aku melengkapi tugasku sebagai suami disini.”

TBC

Ini ff komedi pertama buatanku dan gagal total. sungguh, aku kebiasaan nulis ff dgn genre sedih2 ternyata jd kesulitan nulis ff komedi. aku takut bakalan jayus dan boring (tp paling tdk gak sedih kan..hehehe). Tp meski begitu aku harap kalian menyukainya meski pada akhirnya genrenya tdk sesuai. Hehehe.

Btw minggu ini aku lg rajin post ff ya pd hal aku lagi sibuk lo (byk tugas), tp ideku lg banyak mknya tak sempat2in, soale kadang meski gak sibuk tp gak ada ide sama sekali, jd mumpung ada tak sempatin nulis dah. Mungkin krn reader di sini baik2 ya, mknya aku jd semangat (pdhal kl di lihat visitor ma viwernya tdk sesuai dgn comen yg ada. Sepersepuluhnyapun gak ada ^^ tp gak masalah)…hehehe. tp krn di sini readernya sopan-sopan aku jd cinta sama kalian semua.

Sprt kataku ff ini utk next partnya aku bakalan post di sini dan sdh gak post ff apapun di FP KyuZy Couple (krn aku sdh gak admin di sana lagi). Dan kalau ada yang menungu kelanjutan ff ini aku mgkin postnya gak bisa cepat-cepat, tp aku bakal usahan secepatnya (hrs menyasuaikan dgn moodku).

Terakhir terima kasih semuanya…

 

49 thoughts on “Our Wedding

  1. Bayangin klw itu beneran kenyataan…kasian bgt uri suzy jd anaenya evil kyuhyun hehe
    Ditunggu next partnya thor ^^ klw gak bs comedy…romance aja gak apa kok thor asalkan jgn sedih” aja sdh cukup digalaukan gara” ff LH author 😀

  2. ahh… #merinding dangdut(?)

    kyu oppa…apa yg akn kau lakukan..??? #tutup_hidung

    keren thor^^

    fighting^^

  3. omoomoommo author bikin ff kyuzy lg senangnyaaaa…kangen bnget ma pairing ini..

    gubraakkk kyuhyun mukanya ahjusi wkwkkwkwk kebngetan nih author

    thoor ffnya menghibur bnget…segerr bacanya..sangat mengobati hatiku yg muram karna ff LIH…kkkk
    ditunggu lanjutannya ya thor

  4. bkalan jadi evil couple nih.. Gk ada yg mau ngalah..
    Eh eh, , trus si kyu mau ngapain ? Maksudnya tugs sbg suami apa coba ??
    Hadeeuh.. Hey epil, jgn macm2 !!..
    Ffnya kreen thor. Dtunggu next partnya..

  5. Ff ini udh lama bgt yaa? Aku baru baca stlh part 2 nya ada -_-”
    Mian thor keke~
    Comedy nya dpt kok ^^

Leave a Reply

