Welcome To Suzy Miss A Fanfiction

My Blog Rules

Annyeong…

Hai semuanya… terima kasih sudah mau berkunjung ke Blog saya tercinta ini. Ini adalah tempat khusus fanfiction Bae Suzy Miss A buatan saya yang super-super gak jelas…
Sebenarnya aku gak punya peraturan khusus. Aku hanya berharap kalian menghargai karya-karaya buatanku.
Aku tidak pernah meminta apalagi memaksa kalian untuk komen dan likemakanya setiap ffku aku tdk pernah menulis RCL—Tapi meski begitu aku tetap berharap kalian RCL. Aku hanya berharap kalian mau meninggalkan comentar tanpa paksaan atau suka rela saja. Karena akupun menulis karena suka rela tanpa paksaan.
Jadi perarturan untuk reader disini cuma, kalau mau kasih kritik dan saran jangan pake kata-kata kotor ya… juga jangan pernah menjiplak atau mensahre ff saya tanpa ijin (meski aku rugu ada yang akan melakukannya) 🙂
Kalau mau bercakap-cakap atau bertanya-tanya bisa masuk ke ROOM saja. Mungkin sekalian berkenalan.
Kalau mau lihat List FF ku bisa masuk ke Library.
Oh ya, sebagai perkenalan kecil, namaku Ririn. 94-line (seumuran sama kembaranku Suzy^^ cm beda seminggu aja). Kalian bisa memanggilku apa saja, yg penting kalian bisa nyaman.
Ya sudah Cuma itu saja… aku harap kalian bisa menikmati Blog ku tercintai ini.
Gamsahamida…
10 thoughts on “Welcome To Suzy Miss A Fanfiction

  1. hai rin, oops… eonni maksudnya :3
    ciiieeee….. baru dibuat welcomenya /toel-toel/ ternyata eonni lebih tua xD hahaha…
    oke deh Rieon, nanti bakal rlc sebisanya 😉

  2. Thor kpan love is hard part 10, pnsaran bnget + bsen tau nunggu lama nnti jdi tkut gk dpat fellnya lgi Dan lupa alurnya, please thor publis dong love is hard part 10nya

Leave a Reply

