IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 5

Image

Author             : Dordor

Main Cast        : Bae Suzy Miss a

Cho Kyuhyun SUJU

Kang Jiyoung KARA

And other

Genre              : Sad, Romance, Family

PART  5

Sejak saat itu mereka kembali resmi pacaran. Seperti tak pernah membicarakan soal balas dendam itu, suzy menikmati hubungannya dengan kyuhyun sungguh-sungguh. Herannya ia pun melihat kyuhyun seperti sungguh-sungguh mencintaina. Namja itu gembira ketika bersamanya dan suzy merasa itu tak dibuat-buat. Ia tak tahu apakah itu hanya harapanny saja.

Mereka bertemu setiap hari. Berkencan di cafe dan ngobrol berjam-jam seperti keinginan suzy atau kadang-kadang kencan ala kyuhyun yang membuat suzy hanya bisa memayunkan bibirnya namun sangat di nikmati kyuhyun ketika melihat ekspresi suzy. Pergi menonton konser atau ke toko membeli atau sekedar melihat peralatan musik dan melukis. Mencoba makanan pinggir jalan yang belum pernah mereka coba atau lebih tepat belum pernah di coba suzy.

Selama itu tak sepatah pun di ucapkan keduanya tentang balas dendam. Mereka seperti mengalir begitu saja. Jauh di hati kecil suzy, dia ingin agar kyuhyun suatu hari betul-betul menyadari bahwa pemuda itu mencintai dirinya. Mata tak bisa berbohong, bahasa tubuh pun tak bisa di manipulasi. Setelah beberapa kali keluar bersama, suzy semakin yakin jika kyuhyun ‘bermain hati’. Manusia tak bias berpura-pura terlalu lama. Berpura-pura sungguh-sungguh terlalu lama bisa menjadi sungguhan.

Suzy merasa, semakin hari rasa cintanya pada kyhyun semakin dalam. Hampir setiap detik pikirannya hanya diisi oleh namja itu. Tiba-tiba saja kim seonsaengnim guru mati-matika yang tambun berubah jadi kyuhyun, juga ayahnya yang sedang bercerita di ruang makan tiba-tiba saja berubah jadi kyuhun. Suzy jadi bingug kenapa setiap orang yang dilihatnya berubah jadi cho kyuhyun? Membuat suzy suka melongo tiba-tiba yanga di akhiri senyum-senyum sendiri. Suzy tak heran jika pada penerimaan raportnya yang berikutnya semua nilainya akan jeblok.

Hal itu juga membuat appa dan omma bingung.

“Suzy-ah!” panggil sang appa agak sedikit keras.

“Wae? Apa appa tak bisa memanggil lebih pelan sedikit, aku belum tuli,” suzy agak ebal karena ayahnya meneriaki dia sangat keras, padahal dia duduk persisi di depan appanya.

“Appa sudah dari memanggil-manggil kamu, tapi kamu tak menjawab.”

“jinca? Aku tak mendengarnya?”

“gimana kamu bisa dengar kalau kamu asik senyum-senyum sendiri seperti orang bodoh. Lihat tuh ilermu saja sudah menetes di meja,” goda appa suzy pada putrinya.

“Appaaa..aku tak senyum-senyum sendiri apalagi ngiler,” suzy berusaha membela diri meskipun dia agak sedikit malu karena ketahuan melamun.

“Ckckckc…anak appa sudah dewasa rupanya. Sudah punya pacar,” suzy hanya senyum-senyum sendiri mendengar perkataan ayahnya. “Appa harus siap-siap kehilangan putri appa heh. Apa kamu tak bisa kecil saja terus suzy-ah biar appa tak menikahkan kamu suatu saat?”

Mendengar perkataan appanya, senyum suzy perlahan pudar. Merasakan cintanya appanya yang besar membuat sedikit bimbang atas kesepakatan yang dia buat dengan kyuhyun. Dia berada dalam sebuah persimpangan yang sama-sama berakhir pada rasa sakit dan air mata.

Suzy  sangat mencintai seorang cho kyuhyun sampai dia rela melakukan apapun untuk pria itu termasuk membalaska dendam pria itu pada ayahnya sendiri. Bukankah appanya sudah menyakiti cho kyuhyun? Seorang yang sangat di cintainya. Jadi siapapun itu suzy akan membantu membalaskan dendam namja itu, selama itu bisa membuat namja itu bahagia. Meskipun itu ayahnya sendiri.

Namun, di sisi lain suzy juga sangat menyayangi appanya bahkan melebihi rasa sayangnya terhadap ibunya. Dari kecil suzy selalu bersama appanya, mulai dari tidur, madi, jalan-jalan dan makan. Biasanya, suzy kecil tak mau makan atu mandi kalu bukan appanya yang melakukannya atu sekedar menemaninya hingga dia berumur sepuluh tahun. Apanya  juga yang mengajarinya berjalan, berenang, menyetir dan hal lainnya. Sesibuk apapun appanya akan meluangkan waktu untuknya, karena menurut appsnya dia lah yang terpenting dan yang lain bisa menunggu. Tak heran memang karena appanya sangat memanjakannya. Dan mengetahui appanya menjadi target balas dendam pria yang sangat di cintainya membuat suzy benar-benar merasa terpuruk. Tapi hidup tanpa orang yang dicintainya juga membuatnya jauh lebih menderita. Dan dia harus memilih orang yang dicintainya atau appa yang sangat di cintainya membuat suzy dilema. Namun satuhal yang suzy tau dengan pasti, jalan manapun yang dia pilih dia yakin seratus persen itu adalah menuju kehancurannya.

“kapan pacarmu itu akan kamu ajak kesini?” suara appanya kembali mengembalikan suzy dari dunianya sendiri kedunia nyata.

“Wae? Kenapa appa pengen ketemu dia? Appa ingin bersikap seperi calom mertua yang galak?”

“Appa hanya ingin berterima kasih padanya sudah mau menerima putri appa yang manja dan kekanakan ini. dan meminta jangan menyakitinya,” hati suzy kembali teriris. “kalau dia berani membuat putri appa mengeluarkan setitik air mata saja, appa akan mengahajarnya,” kata appa suzy meletakkan sendoknya sambil tangan kananya meninju telapak tangan kirinya, “Uri suzy, tak boleh terluka apalagi sedih.”

Dada suzy benar-benar sesak ingin menangis. Apa reaksi appanya jika tau bahwa namja itu tak hanya akan menyakiti putrinya namun juga dirinya dan putrinya yang sangat disayanginya ikut membantu.

“omma kemana appa kok tak ikut sarapan?” suzy mencoba mengalihkan pembicaraan. Jika mereka terus membahas topik itu dia tak akan sanggup lagi.

“Seperti biasa, ini kan hari minggu jadi dia kan ikut senam ibu-ibu kompleks ini dan akan pulang agak siang.” Suzy hanya mengangguk-angguk.

“Nah kebetulan ini hari minggu kenapa tidak kamu ajak aja namjamu itu min kerumah. Appa ingin mengenalnya,” kata app suzy antusias.

“Kami pacaran belum lama, jadi dia masih belum siap untuk ketemu appa. Nanti saja kalu dia sudah merasa siap aku akan mengenalkannya pada appa.

Suzy berbohong. Ia sangat tau kyuhyun sangat siap bertemu dengan appanya, karena itu salah satu tujuan namja itu. Mengenal dekat appanya untuk mendapat kepercayaan lalu secara perlahan mengambil alih semuanya sekaligus menghancurkan putrinya. Selain membuat Bae Young Jae melarata juga menghancurkan hatinya sampai remuk. Suzy tau itu namu entah hatinya sudah beku tak bisa di cairkan, dia tetap tak berniat mundur hanya berniat mengundur. Karena ludah yang sudah dibuang tak mungkin di jilat lagi.

…………………………….

Suzy menyadari meskipun dia selalu berusaha mengundur balas dedam kyuhyun dan meskipun kyuhyun seperti tak menyinggung balas dendamnya, dia tau namja itu secara perlahan sudah melakukan balas dendamnya. Suzy mengetahui dengan masuknya kakak perempuan kyuhyun cho ahra jadi sekretaris ayahnya dan yang membuat kagut suzy adalah ketika dia mengenalka appnya dengan kyuhyu. Tanpa di duga suzy sebelumnya ternyata mereka sudah kenal.

“Bukankah kamu adeh dari sekretari cho?” tanya appa suzy agak kaget namun senang.

“Ne,ajushi. Cho kyuhyu imida,” kyuhyun memperkenalkan diri sambil membungkuk sebagi tanda hormat.

“Jadi kamu pria yang menggeser posisiku dalam hati putriku ya?”  tanya appa suzy sambil tertawa suzy bisa melihat dari mata dan tawa appnya sepertinya sangat menyukai suzy. “Kalau begitu aku mengaku kalah.” Lanjut appa suzy.

“Appa kami kan masih pacaran bukan menikah? Kenapa appa bicaranya sepertinya kami akan segera menikah saja.”

“siapapun yang melihat tatapan kalian satu sama lain akan berfikir kalian calon pengantin yang akan menikah besok. Perasaan yang membara dan mengebu-gebu.”

Suzy dan kyuhyun terdiam. Suzy setuju dengan pendapat ayahnya, cintanya pada kyuhun memang menggebu-gebu dan membara dan dia yakin kyuhun juga begitu. Namun, dia juga menyadari hubungan mereka hanyalah kepalsuan yang terjadi karena satu perjanjian yang selalu membuat resah suzy, ah tidak dia juga merasa takut. Dia takut akan akhir dari hubungan mereka. Dia terancam akan di campakkan, di putuskan dan di tinggalkan. Namun suzy rela akn semua itu karena ini memang sudah kesepakatan awal.

“Bagai mana appa mengna kyu oppa?”

“Dia beberapa kali datang kekantor untuk bertemu dengan kakak perempuannya,” appa suzy melanjutkan melihat kebingungan suzy, “bukankah appa pernah bilang empat bulan lalu appa punya skretaris baru? Sekretaris cho.”

Suzy mengangguk. Bukan hanya mengerti perkattan appanya, namun dia juga mulai mengerti rencana kyuhyun. Noonanya akan menghancurkan perusahaan appanya dan kyuhyun yang bertugas menghancurkannya sekaligus memanfaatkan suzy.

“Appa sangat menyukai sekretaris cho. Dia cantik, pintar, cekatan dan bisa di andalkan, aw…” ayah suzy mengelus perutnya yang tiba-tiba di cubit istrinya.

“Oh jadi sekretarismu sekarang cantik, pintar dan bisa diandalkan dan juga kamu menyukainya?”

“bukan begitu maksudu yeobo. Jangan mayun gitu dong, kamu semakin cantik kalau begitu. Maksudku kalau kakanya begitu pasti adeknya juga begitu. Jadi aku suka dengannya juga.”

Suzy hanya tertawa mendengar pertengkaran kecil orang tuanya yang sudah sering terjadi. Omma suzy adalah wanita yang sangat cantik dan modis. Dia selalu memperhatikan penampilannya agar bisa mereput perhatian suaminya, dan suka bersikap manja pada suaminya. Tapi suzy tau appanya juga sangat menyukai ommanya meskipun ommanya jelek sekalipun. Dan suzy sangat suka mendengar mereka bertingkah seperti itu, karena menurut suzy itu menunjukkan kemesraan mereka. Dan  tinggal berapa lama lagi dia bisa menikmati pertengkaran kecil orang tuanya.

…………………………..

Perusahaan ayah suzy ‘Bae & Son’ bergerak di bidang obat atau farmasi. Bukan hanya obat untuk orang sakit tapi juga bergerak di bidang produk kecatikan, sabun, shapo bahkan alat-alat kesehatan. Dan perusahan ini adalah perusahaan farmasi terbesar di asia dan nomer dua di dunia sehingga perusahaan ini sangat besar karena memiliki sebanyak 48 pabrik di seluruh dunia yang berpusat di korea selatan dan amerika serikat. Perusahaan ini adalah perusahaan keluarga yang tidak ada pemegang saham selain keluarga Bae dan saham tak bisa di jual keluar tanpa persetujuan dari semua pemilik saham. Dan karena keturunan keluarga bae yang tersisa hanya ayah suzy maka secara otomatis ‘Bae&son’ adalah milih Bae Young Jae seratus persen.

Sebenarnya Bae Young Jae masih mempunyai kakak perempuan lain hasil hubungan gelap ayahnya dengan wanita panggilan. Namun karena ibu Young Jae tidak menyukainya maka secara diam-diam berusaha menyingkirkan mereka, tapi takdir berkata lain  karena Bae kyun Hee adik tiri Young jae berhasil selamat dan berhasil masuk dalam daftar keluarga Bae. Sejak saat itu Bae Hyun-Ra berusaha bekerja keras dan merebut hati ayahnya sehingga dia mendapatkan bagian di perusahaan. Namun, ibu Young Jae tetap berusaha menyingkirkan Hyun-Ra

Hingga suatu hari, Hyun-Ra ketika berumur 20 tahun dia jatuh cinta pada anak supir ayahnya. Mungkin karena ibunya seorng wanita penghibur atau ayahnya yang suka main perempuan atau kurang kasih sayang membuat hyun-ra begitu mudah menyerahkan mahkotanya pada anak supir ayahnya yaitu  cho kyun Jo sehingga hyun-ra hamil diluar nikah. Melihat ada kesempatan ibu young jae berhasil mendepah hyun-ra dari keluarga bae karena sudah mencoreng nama baik keluarga.

Hyun-ra tak pernah mengganggu keluarga Bae lagi sejak di usir meskipun dia kesulitan keuangan dengan suami yang hanya bekerja menjadi seorang supir pribadi, hingga tiba ketika dia tiba waktu bersalin. Banyi terlilit tali pusarnya sehingga harus di oprasi ibu young jae mau bantu asalkan mereka pergi jauh-jauh dari korea dan jangan kembali lagi. Akhirnya hyun-ra dan keluarganya pindah ke amerika dengan uang yang di berikan ibu young Jae.

Namun setelah hidup di amerika hidup mereka tak kunjung membaik, hidup mereka tetap saja melarat. Setelah tiga tahun di amerika hyun-ra melahirkan anak laki-laki bernama cho jo hyun. Namu sayang saat berumur 5 tahun cho jo hyun meninggal karena sakit dan orang tuanya tak punya biaya untuk berobat karena mereka tak punya uang dan bukan warga amerika yang bisa mendapat perawatan gratis.

Setahun setelah kematian jo hyun dan dalam suasana yang masih berduka hyun-ra bertemu dengan cho kyuhyun, warga korea yang berusia lima tahun yang kebetulan bermarga sama dengan suaminya. Cho kyuhyun adalah bocah dari korea yang merupakan korban perdagangan anak yang berhasil kabur. Karena kasihan dia akhirnya merawat kyuhyun seperti anaknya sendiri. Hyun-ra sangat menyayangi kyuhyun yang menjadikan semangatngatnya untuk berjuang hidup dan kyuhyun juga sangat menyayangi hyun-ra seperti ibu kandungnya.

Ketika Cho ahra anak pertama hyun-ra berusia 15 tahun dia kena penyakit hati dan perlu oprasi dan lagi-lagi butuh biaya yang tidak sedikit.

Tidak mau kehilangan anaknya lagi hyun-ra pulang ke korea bersama keluarganya dan memperjuangkan haknya agar ahra bisa sembuh. Mengetahui hyun-ra kembali ke korea membuat ibu younjae kalap dan marah sehingga terjadi aksi dorong-mendorong dan young jae yang melihat itu dan berusaha melerai dan membuat hyunra-terjatuh dari tangga yang akhirnya meninggal.

Dua bulan setelah kejadian itu kyuhyun bertemu orang tuanya tanpa sengaja. Saat itu dia hampir tertabrak mobil saat mau menuju rumah sakit tempat ahra di rawat dan ternyata orang yang menabrak itu adalah ayahnya yang ternya ibu kyuhyun juga di rawat di situ yang mudah sakit sejak kyuhyun menhilang dan  langsung tau itu anaknya karena kemiripan mereka. dan setelah test DNA ternyata hasinya positif. Dan biaya operasi ahra di tanggung orang tua kyuhyun sebagai ucapan terimakasih karena sudah merawat kyuhyun.

Operasi ahra pun dilakukan dengan cho kyun jo ayah ahra sebagi donornya. Setelah operasi penyakit ahra sebuh tapi tidak dengan ayahnya. Setelah dua minggu pasca operasi keadaan kesehatan cho kyun jo semakin menurun hingga akhirnya meninggal.

Cho ahra merana. Dia sebatang kara, semua meninggalkanya. Lalu setelah pemakaman ayahnya dia bangkit berdiri dengan dendam yang membara di hatinya. Dia bersumpah d depan makam ayah dan ibunya dia akan membalas orang-orang yang telat membuat kedua orang tuanya menderita. Ternyata kyuhyun mendengarkan perkataan ahra, dan dia berjanji akan membantu balas dendam orang tuanya karena bagi kyuhun hyun-ra sudah menjadi ibu kandungnya dan kyun jo adalah ayah kandungnya dan ahra adalah kakak permpuannya. Jadi dia juga akan membuat orang yang membuat mereka menderita akan membayar mahal itu.

Kyuhyun dan ahra semakin geram karena keluarga bae tak ada yang di bertanggung jawab atas kematian ibu mereka. Itu membuat mereka bersumpah akan menghancurkan mereka sampai berkeping-keping.

“omma, appa mereka akan merasakan apa yang kalian rasakan” kata kyuhyun dalam hatinya di depan makam  hyun-ra dan kyun jo.

Dan dimulai sejak itu kyuhyun mulai munyusun acara balas dendamnya bersama kakaknya. Dia  menunggu waktu yang tepat untuk melaksanakan semua rencanya, dan waktu itu tiba  ketika dia melihat gadis cantik dan manis yang menjadi adik kelasnya bermarga Bae. Namun, kyuhyun tak pernah menyangka saat dia melakukan balas dendamnya bukan hanya keluarga bae yang di hancurkannya namu juga hatinya ikut hancur. Dan gadis bodoh itu malah menawarkan diri menjadi umpannya.

…………………………………….

Suzy sempat berfikir kyuhyun sudah melupakan perjanjian balas dendan itu, tapi ternyata dia salah. Bahkan mereka sudah hampir berhasil. Seminggu terakhir ini dia mendengar berita bahwa product baru dari  Bae & Son yaitu vitamin dan obat diet malah mengakibatkan keracunan di hampir seluruh dunia yang mengakibatkan banya masyarakat melayangkan tuntutannya ke perusahaan dan terpaksa product itu di tarik dari pasaran yang mengakibatkan kerugian perusahaan hingga ratusan juta dollar, karena itu ayah suzy sudah terbang ke kantor pusat di amerika sejak seminggu lalu dengan pesawat pribadi.

Hampir di setiap negara melakukan demo besar-besran menuntut pertanggung jawabn perusahaan. Bukan hanya itu, appanya juga masih harus mengurusi kantor cabang di brazil yang terbakar tiga hari yang lalu. Hal itu membuat bank banyak menarik pinjaman mereka dari perusahaan Bae & Son dan menolak memperpanjang kontrak padahal sebelumnya mereka yang menawarkan sambil memohon. Karena kesulitan keuangan appa suzy terpaksa menjual saham perusahaan ke pasaran yang sebelumnya belum pernah dilakukannya. Suzy wanti-wanti menunggu nasip dari ayahnya. Suzy tau dengan pasti ayahnya sudah bangkrut dan tak punya apa-apa. Dan dia juga tau ini semua perbuatan siapa.

Karena memikirkan itu semua suzy memutuskan sudah saatnya dia mengahiri semua ini. Dia merasa ayahnya sudah cukup menerima hukumannya. Dan sebelum semuanya berakhir dia ingin memberiakan sesuatu pada kyuhyun. Karena itu dia mengajak kyuhyun untuk bertemu.

“kyu oppa, aku ingin memberikan sesuatu yang berharga padamu,” kata suzy begitu kyuhyun duduk di hadapannya.

Kyuhyun menoleh dan menatap dengan senyum menggantung di bibirnya.

“Apa?”

Suzy bersumpah, ini adalah pose kyuhyun yang paling tak ingin dilupakannya seumur hidupnya. Kyuhyun begitu tampan, menarik dan melebihi semua artis yang di puja orang. apakah itu Cuma perasaannya saja, ia tak peduli.

“Kau bilang, kau ingin menghancurkan appa bukan Cuma membuatnya jatuh miskin, tapi juga benar-benar menghancurkan hatinya sampai benar-baner hancur berkeping-keping. Aku tau caranya. Aku menyerahkan diriku, tubuhku,hartaku yang paling berharga, seutuhnya untukmu.

Kyuhyun ternganga.

Suzy mengangguk dan tersenyum untuk menyatakan maksudnya.

TBC

 maaf ya kalau ceritanya semakin aneh, maklum penulisnya juga aneh. ini benar2 aku sempatin nulis di waktuku yang sempit ini, jd aku berharap tak mengecewakan. ideku jg benar-benar mentok nie , jd mungkin next partnya akan agak lama. sebagai gantinya aku akan nulis ff OS tapi aku akan tetap berusaha menyelesaikan secepatnya. jd tetap di tunggu ya.

dan sekali lagi, buat yang da mampir terimakasih ya, apalagi sudah mau coment seribu kali terimakasih ya. gak nyangka juga ternyata byk yang mampir .

Advertisements

35 thoughts on “IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 5

  1. walah2 klo nie mah dh bner gk waras#lirik suzy..
    Prtama’a daebak thor,bgus..
    Tp pas permintaan suzy,#bkan cma kyu aj yg nganga, qu jga 😀

  2. gak aneh koq thor, akhirnya ngerti jg. kasihan suzy karna cinta ia rela di peralat kyu utk jatuhin keluarganya bahkan sampe rela kasih mahkota yg paling berharga. ceritanya benar2 seru dan beda dari cerita yg lain.^^. di tunggu ff os nya dan lanjutan ff ini. gomawo thor uda nyempetin nulis dan ngepost ffnya. keep hwaiting thor.
    😀

  3. waah suzy…kairna saking cintan.ya ke kyuppa itu…
    kyu jangan jahat2 ϑǚπЌ….kasian suzy..
    cepatlah sadar kyu °//(ㄒoㄒ)//°

  4. kyu oppa, sadarlah. Suzy sangat mencintaimu. Jangan sakiti dia. Kalo bener-bener nyakitin suzy, siap-siap aja dilabrak suuweetiisss & say A…
    Ditunggu next partnya.. Semakin penasaran sama ceritanya..

  5. waduuuh suzyyy sadarlaaah
    udah bener2 dibutakan cinta nih…pengen deh jedotin suzy ketembok biar sadar wkwkwk

    lanjuuut thor..fighting!

  6. Aduh, kok Suzy sampek segitunya sih thor. Aduh aduh, secinta-cintanya sama seseorang jangan sampek segitunya dong suzy. Huhu 😦
    next thor, jangan lama-lama..

  7. wah,, semuanya sekrang jelas,, nih ,, knp kyuhyun mau balas dendam ,,,
    emmm ,, suzy,, dibutakan cinta ^^

  8. suzy bodoh -_- segitu cintanya sama kyu lebih booh lagi kyu, dia bakal nyesel nntinya
    qw pikir ini bukan sepenuhnya salah appa suzy #bener ga sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s