IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 4

Image

Author             : Dordor

Main Cast        : Bae Suzy Miss a

Cho Kyuhyun SUJU

Kang Jiyoung KARA

And other

Genre              : Sad, Romance, Family

PART  4

Sudah hampir dua jam yang lalu Kyuhyun meninggalkannya di depan rumahnya, namun suzy masih berdiri mematung dengan pandangan kosong. Pikirannya kosong, pergi entah kemana dan hatinya berusa meyakinkan dirinya bahwa semua ini adalah mimpi. Suara teriakan ayahnya yang memanggil namanya tak dihirukannya, sampai ayahnya datang dan memegang bahunya lembut.

“Kenapa sayang?” suara kebapakan itu mengembalikan jiwanya.

“sejak kapan appa berdiri disitu?” tanya suzy dengan suara bergetar.

“Dari tadi sayang, apa terjadi sesuatu? Kenapa kamu  berdiri seperti patung?” Tanya ayah suzy cemas memandang semata wayangnya itu cemas, “Ini sudah malam dan udara di luar sangat dingin,”

“Ani, tidak terjadi apa-apa appa, aku hanya sedang menikmati udara malam saja,” kata suzy dengan senyum yang di paksakan pada ayahnya. Dia tidak ingin ayahnya cemas.

Namun Bae Young jae mengerti telah terjadi sesuatu pada putri kesayangannya itu, namun melihat suzy yang tak ingin bercerita dia tak memaksa. “Mungkin masalah khas anak remaja, percintaan” batinya.

“Appa benar udara disini sangat dingin sebaiknya kita masuk aja,” ia meninggalkan ayahnya dan langsung menuju kamarnya.

Suzy mengunci kamarnya dan langsung berlari kearah tempat tidur dan meleparkan sembarangan tasnya. Lalu ia menangis tanpa suara. Ternyata kata-kata Jiyong benar. Dia seharusnya tidak boleh terlalu mencintai kyuhyun, kemungkinan pria itu hanya mempermainkannya. Kalau memang kyuhyun memang benar-benar mencintainya, seharusnya pria itu tak membuat suzy berubah dan menjauh dari orang-orang dekatnya. Siapa dirinya sehingga ia mengira kyuhyun akan benar-benar serius padanya? Kamu benar-benar bodoh suzy.

Suzy berusaha mengingat-ingat sampai kepalanya sakit, tapi ia tak menemukan kesalahannya. Kyuhyun yang pertama kali mengajaknya kencan, kemudian megajak pacaran. Kyuhyun jga menyuruhnya ini-itu yang tidak disukai suzy, tapi suzy tetap melakukannya. Kemudian kyuhyun mengajaknya kencan dan suzy yang menentukan acara kencan mereka lalu kyuhyun mengatarnya pulang dan kemudian mengajaknya putus.

Apa mungkin suzy terlalu menuruti kyhyun makanya namja itu jadi bosan, atau karena suzy tak menyukai apa yang disuruh kyuhyun, atau karena suzy memilih acara kencan mereka yang terakhir. Ya, itu dia! Bukankah kyuhyun bilang dia tidak suka kencan romantis seperti yang di sukai suzy, tapi suzy masih tetap memilih itu. Karena itu dia meminta putus.

………………

Hati suzy sakit. Untuk pertama kalinya dia merasakan patah hati dalam kehidupannya. Dan rasanya sulit untuk kemabali pulih. Suzy tenggelam dalam kesedihannya. Dia tidak pernah kenal dengan yang namanya sakit hati, namun begitu dia datang rasanya membuat suzy benar-benar erih sampai membuatnya hampir kolaps.

Tapi waktu berusaha mengobatinya. Mengobati jiwana, menyembuhkan batinnya. Walau suzy sadar dia tak akan bisa kembali seperti dulu, cintanya terlalu dalam pada cho kyuhyun dan pancapakan kyuhyun padanya tak akan bisa mengubah itu. Di minggu ketiga setelah kejadian itu, tiba-tiba jiyoung datang membawa berita yang cukup mengagetkan.

“Suzya-ah, kamu harus mendengarkan ini. ini menjelaskan kenapa cho kyuhyun sunbae  mencampakkan kamu.”

Suzy memandang jiyong dengan tidak bergairah. Suzy memang sudah menceritakan semuanya pada jiyoung, dan kini jiyoung datang padanya dengan membawa cho kyuhyun dalam percakapan mereka. luka yang berusaha diobatinya seolah kembali meradang. Sakitrasanya.

“Aku sudah tidak mau membicarakan dia jiyoung-ah”

“Tapi kamu harus dengar ji-ah” sikap pemaksa jiyoung kembali kumat lagi. “Kamu kan tau kalau joon oppa ikut klup musih bareng cho kyuhyun sunbae, jadi aku sering menemani joon oppa latihan musik sejak kamu sibuk pacaran dengannya,”

“Udahlah jiyoungi…”

“dengar dulu. Pas aku mau ketoilet aku tak sengaja melihat kyuhyun sunbae berbicara bersama seorang perempuan dekat gudang peralatan musik yang ada di sebelah toilet cewek,mungkin dia kira gak ada orang karena toilet itu jarang di gunakan dan juga jam pulang sekolah sudah lewat lama aku tak bermaksud menguping..”jiyoung cepat-cepat menjelaskan melihat tatapan suzy, “..lanjut lagi, awalnya aku mengabaikan, tapi mendengar namamu disebut akhirnya aku menguping..”

Suzy memandang jiyoung dengan tatapan ingin tau kelanjutan cerita jiyoung, “lalu apa yang mau kau dengar?”

“kamu pasti kaget ji-ah! Kyuhyun sunbae mendekati kamu memang sengaja, untuk balas dendam!”

“Balas dendam?”

“Ia kyuhyun sunbae itu ternyata dendam sama ayahmu,ji-ah. Sepertinya ayahmu berperan dalam kematin kedua orang tuanya dan membuat keluarganya hancur.

Tubuh suzy lemas tiba-tiba. Seketika pikirannya jernih dan dia menyadari sesuatu. Jadi begitu. Ini alasan logis yang terjadi, yang membuat dirinya bingung dengan apa kesalahannya yang membuat cho kyuhyun memperlakukannya begitu.

“Karena itu dia mau balas dendam sama kamu, anaknya. Dia tau kamu anak tunggal dan ayahmu sangat menyayangi kamu. Dia ingin memperalat kamu untuk membuat appamu hancur yang membuat appamu akan semakin menderita karena putrinya sendir yang menghancurkannya.”

“….tapi satu hal yang perlu kamu syukuri suzy-ah. Ternyata kyuhyun sunbae pasih punya hati dia tidak tega melakukan rencananya semula. Rencananya dia mau membuat kamu jatuh cinta padamu lalu dia akan menggunakan kamu menghancurkan perusahaan ayahmu. Ayahmu akan lebih hancur karena yang melakukan semua itu adalah putri kesayangannya.”

“Lalu apa yang dilakukannya saat ini tak membuatku sakit hati?” kata suzy dingin.

“Beda ji-ah. Sekarang dia belum memperalat kamu untuk menghancurkan ayahmu. Dia menghentikan aksi balas dendamnya karena kasihan sama kamu. Dia menjauhkan diri dari kamu sebelum semuanya terlalu jauh.”

“oh ya? Terus aku harus berterimah kasih padanya karena itu?”

Tangis suzy pun pecah. Dia tak berusaha menyembunyikan tangisnya lagi dan juga tak berusaha untuk terlihat baik-baik saja. Karena rasa sakit yang diterimanya sudah tak tertahan lagi. Jiyoung lalu memeluknya.

“Maaf suzy-ah.seharusnya aku tadi tak usah memberitahumu, harusnya aku menyimpan saja semuanya,” kata jiyoung menyesal.”ya sudah lah, menangis saja. Kataorang jika menangis rasa sakit itu akan keluar bersama air mata, kamu akan merasa sedikit lega.”

Suzy sedih. Dia kira beberapa bulan terakhir ini hubungannya dengan kyuhyun  telah membuat sendiri pada namja yang di cintainya itu walaupun pada akhirnya dia di campakkan. Makanya di hari terakhir hbungan mereka kyuhyun mengajaknya kencan. Itu sedikit mengurangi rasa sakit di hatinya.

Tapi sekarang, ia baru tahu bahwa itu semua adalah dusta belaka. Semua itu sudah dirancang semuanya sebelumnya oleh seorang cho kuhyun. Ia hanya objek pembalasan dendam.

……………………………………..

Kyuhyun benar-benar tak mengerti. Ia berusaha keras menghindari seorang bae suzy, tapi yeoja itu selalu muncul dalam pikiranya setiap saat. Dia terbayang saat-saat mengobrol dengan yeoja itu, banyak hal yang bisa di obrolkan kyuhun dengan bebas, padahal dia tak pernah berbicara seperti itu pada orang, termasuk cho ahra kakanya sendiri orang paling dekat dengannya saat ini.

Begitu banyak hal tak terbayangkan yang bisa diucapkanya secara terbuka pada yeoja itu. Dia tak pernah sebelumnya begitu pada seseorang. Sayang suzy adalah putri dari Bae Young Jae yang menghancurkan keluarganya. Lalu kenapa jika dia putri seorang Bae Young Jae?

Jujur kyuhun tak pernah jatuh cinta. Ia memang sudah mempunya tunangan yang di jodohkan orang tuanya yang sedang sekolah di luar negri, tapi ia tak mencintai gadis itu. Dia merasa itu hanya kewajiban yang harus dilakukannya sebagai seorang anak.

Kyuhyun mencoba meneliti persaannya. Mungkinkah dia takut jatuh cinta? Ia takut menegecewakan orang tuanya yang sudah meninggal? Mungkin ia takut berbagi rasa? Jika tidak mengapa dia terus mengingat suzy pada hal dia sudah berusaha untuk melupakannya?

Mungkin karena terlalu sering memikirkan suzy, tiba-tiba dia melihat gadis itu ada beberapa meter di depannya. Gadis itu berjalan sendiri, wajahnya menunduk dan dari bahasa tubunya terlihat dia sedang tak ingin di ganggu, terlihat dari ia memeluk tasnya kuat di dadanya. Tiba-tiba rasa rindu menerpanya, ingin dia segera berlari kearah yeoja itu dan memeluknya kuat-kuat tapi di tahannya perasaan itu. Dia memutusjan untuk berlalu dari tempat itu, berharap dia akan bisa melupakan gadis itu dengan ia menghindar.

……………

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak sejam yang lalu namun suzy masih enggan beranjak dari kursinya. Dia masih tetap duduk dikurnya meskipun jiyoung mengajaknya pulang, namun karena jiyoung harus menemani ibunya dia tak bisa menemani suzy. Setelah merasa bosan suzy akhirnya bangkit berdiri dan hendak pulang.

Suzy berusaha sekuat tenaga menahan air matanya. Dipeluknya tasnya kuat-kuat di dadanya seoalah dengan begitu dia berharap dapat mengendalikan perasaannya. Entah kenapa batinya begitu kut terikat oleh cho kyuhyu, pikirannya selalu hanya di isi oleh namja itu. Ia sudah tahu namja itu menyakitinya, namun sialnya dia tak bisa membenci namja itu, bahkan dia makin mencintai namja itu. Bertambah lama memikirkannya, perasaanya semakin sakit. Seperti luka parah yang di tetesi perasan jeruk nipis. Sangat perih.

Di sekanya airmatanya yang berhasil lolos dengan tangannya. Ia melihat kedepan. DEG! Dan jantungnya berhenti berdetak. Itu cho kyuhun, ia tidak sedang berhalusinasi. Suzy bimbang sesaat. Antara menurutu keinginan kakinya untuk mengejar namja itu, atau menghindar dari nemja itu. Naun emosinya sedang membuncah tinggi dan kakinyapun melangkah menuju kyuhyun.

“Kyuhyun sunbae!”

Namja itu menoleh kaget! Antara suara yeoja itu dan juga panggilan formal yeoja itu, suzy tak peduli.

“Aku mau bicara!”

Di luar dugaan kyuhyun mengangguk, “kita cari tempat yang sepi,” jawab kyuhyun.

Mereka pergi kearah belakang sekolah, di tempat jiyoung tak sengaja menguping pembicaraan kyuhyun.  Setelah sampai suzy berdiri aak jauh dari kyuhyun. Masing-masing geliah dengan pikiran mereka masing-masing.

“Kau membenci appa ku,” kalimat pertama yang muncul dari mulut suzy.

Kyuhyun terdiam tak tahu harus berbicara apa.

“itu sebabnya kamu ingin balas dendam dengan memperalat anak gadisnya yang tergila-gila denganmu. Kamu akan menghancurkannya melalui anak kesayangannya,” tutur suzy dingin.

“Maaf,” hanya itu yang mampu di ucapkan kyuhyun sambil tertunduk.

“lalu kenapa kamu berhenti?”

Kyuhyun terbelalak dan mengangkat wajahnya mendengar pertanyaan suzy.

“Kenapa kamu berhenti? Kamu belum memperalat aku. Kau hanya pergi begitu saja menjauhi aku, memutuskan hubungan kita, sampai akhirnya aku tau alasannya dari orang lain,” tuntut suzy. Nafasnya memburu. “Ayo lakukan! Kau bisa melakukan sesuai rencanamu semula. Hey! Kau bahkan belum melakukan apa-apa selai menyatakan cinta padaku. Kau membuatku bingung tau! Kalau kau ingin memperalat seserang, terlebih dahulu kau harus pura-pura mencintainya sungguh-sungguh!”

Suzy mendekatkan wajahnya pada kyuhyun, dia tak tau dari mana datang keberaniannya itu. “Ayo, aku rela menjadi ajang pembalasan dendammu! Tunggu apa lagi? Bilang kau cinta padaku. Lalu kau butuh watu berapa? Sehari? Dua hari? Seminggu? Sebulan? Kau boleh pilih waktumu sendiri, aku akan melakukan semua sesuai rencanamu.”

Tiba-tiba kyuhyun meraih kyuhyun dalam pelukannya dalam pelukannya dan menciumnya di bibir, sebelum suzy tau apa yang terjadi. Suzy sempat berontak, lalunerlawananya melemah. Ia menikmati ciuman kyuhyun. Sayang ciuman itu singkat, karena kyuhyun melpaskannya kembali dan mundur menjauh.

Mereka diam sesaat, terpaku!

“Kau yang memintana,” kata kyuhyun sedikit menyalahkan.

Suzy melap bibirnya yang basah dengan punggung tangana dan berkata, “Bagus. Aku sudah siap, lakukan seuai rencanamu semula!”

TBC

Hai-hai….

Balik lagi nie, dengan next part. Maaf ya kalau pendek. Ini aku buat buru-buru tadi malam. Aku merasa bersalah karena dalam sebulan tak bisa post ff, jadi aku berusaha secepatnya untuk menyelesaikan paling tidak satu, yah itung-itung menebus kesalahan, makanya pendek. Maaf juga jika masih mengecewakan, maklum saya bukan penulis profesional. Hanya iseng-iseng aja, sapa tau berbakat, hehehehhe. Dan maaf lagi –Aku da kyk mpok minah yg sering minta maaf y–kalau dalam part ini byk kesalahan penulisan, maklum kalau sudah menulis saya malas menceknya ulang…

 

Advertisements

32 thoughts on “IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 4

  1. wah cpt nya thor uda di post lg part 4 nya.^^. jadi makin penasaran, gimana kyuhyun balas dendam nya? aduh suzy rela di jadiin alat utk balas dendam. apa nanti suzy ma kyu nikah thor? omo, makin kepo. jeongmal gomawo thor uda cpt di share walau part ini pendek tp bnr2 bsa menghilangkan sedikit penasaran. di tunggu part 5, jgn lama2.^^
    keep fighting.
    😀

    • ini msh dalam proses pengetikan dan juga mencari-cari ide yang entah kemana bersembunyi…
      tp akan saya usahakan secepatnya dehh…

  2. waah makin seru ni ceritanya…suzy ampe rela disakiti cuma biar dket ama kyu…wah daebak ヽ(´▽`) ノ
    lanjud thor 😀

  3. Lanjutin kak ..
    Kasian banget suzy nya dibuat bls dendam gitu ..
    Maaf ya kak bru coment dipart ini .. Aku readers bru .. XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s