IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 2

Image

Author             : Dordor

Main Cast        : Bae Suzy Miss a

Cho Kyuhyun SUJU

And other

Genre              : Sad, Romance, Family

PART  2

“Jadi..bagai mana kabarmu sekarang?”

Suzy mengalihkan pandangannya pada pria didepannya yang sedari tadi sibuk mengamati Jihyun yang sedang asik bermain bersama Jiyoung di arena permainan untuk anak-anak yang disediakan restoran cepat saji tempatnya duduk sekarang. Suzy menarik nafas dalam-dalam sebelum akhirnya dia menjawab dengan suara yang terdengar parau.

“Baik..”

Tidak ada lagi percakapa berikutnya. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing, bingung harus mengatakan apa dan enggan memulai pembicaraan meskipun ada begitu banya kata yang ingin keluar mulut mereka. Suzy menunduk memandang soft drink dan kentang goreng yang tadi dipesannya tanpa berniat menyentuhnya. Dulu tidak pernah terpikir sekalipun diotaknya kalau akan ada suasana canggung seperti ini dalam pertemuan mereka, biasanya dalam pertemuan mereka aka terdengar suara manja suzy dan nada jahil pria ini ketika berhasil membuatnya jengkel, atau nada sebal pria ini ketika Suzy menggangu keasikan pria itu atau hanya sekedar suara tawa mereka.

“Apa kamu hendak pergi kesuatu tempat?” suzy akhirnya menyerah, dia tidak akan tahan lagi jika mereka terus berdiam diri. Dia tidak mau air matanya keluar, jadi harus melakukan sesuatu, dia harus mengalihkan pikirannya.

“Hm, aku mau Ke Busan. Urusan pekerjaan.” Suzy hanya mengaguk mendengar jawan pria itu. Berarti tiga puluh menit lagi pria ini akan pergi dan dia agak sedikit lega karena tidak harus berlama-lama merasakan ketidak nyamanan ini. Dia memang tadi mengamati jadwal kereta ketika menunggu Jihyun. “Dan kamu sendiri apa yang kamu lakukan disini?”

“Aku menjemput Jihyun,” sahut Suzy sambil memandang kearah Jihyun yang ternya sedang melambaikan kearahnya dan dia hanya membalas dengan senyuman. “Dia pergi  ke Gwangju bersama nenekku.”

“Mengenai Jihyun…” Suzy menahan nafasnya menunggu kelanjutan kalimat berikutnya, “Kenapa kamu tidak memberitahukannya?”

Untuk apa? Untuk bertanggung jawab, heh?” ada jeda sedikit sebelum melanjutkan kalimatnya. “Bukankah urusanmu denganku sudah selesai Cho Kyuhyu-ssi? Jadi kita tak perlu saling memberitahu kabar kita, bukan?” Ada nada getir yang terdengar dari suara Suzy. Dia benar-benar ingin marah pada pria ini namun tak pernah bisa. Dia selalu lemah dihadapan pria ini, toh ini semua kesalahnnya untuk apa dia marah.

“Maaf…” hanya itu yang mampu diucapakan Kyuhyun.

Dia tidak tau apa yang harus diucapkannya pada wanita didepannya itu. Tidak ada satupun hari yang terlewat dalam hidup Kyuhyun tanpa mengutuki dirinya atas apa yang dilakukan pada wanita di deapnnya ini. Begitu banyak luka dan sakit hati yang ditinggalkannya pada Suzy. Bukannya dia tidak ingin bertemu dengan Suzy, dan bukan juga dia tidak ingin mencari tahu keberadaannya, bukan begitu. Setiap hari dia selalu memimpikan wanita di depannya ini, bertemu dia, melihat senyum manis yang tidak pernah lepas dari bibir gadis itu, memeluknya dan mencium aroma tubuhnya, mendengar nada kesalnya ketika dia mengacuhkannya, semuanya dia merindukan semua yang ada pada gadis di depannya ini. Dia juga ingin berlutut untuk memohon maaf dan menyesali semuanya, Tapi apa yang terjadi, ketika bertemu dia malah kesulitan mengucapkan sepatah kata saja.

“Untuk apa? Bukan kah itu semua keinginanku?” terdengar suara Suzy yang berusaha agar suaranya terdengar santai dan biasa namu sepertnya gagal.

“Kamu pasti sangat membenciku sekarang..”

“Tidak! Aku tidak pernah membencimu sama sekali,” kali ini suara Suzy terdengar lebih tegas. “Aku hanya berusa melupakan semua yang terjadi masa lalu. Semuanya.”

“Termasuk aku?”

“Terutama kamu!”

Kyuhyun kali ini benar-benar diam. Bukan hanya mulutnya, namun juga otaknya ikut kosong. Ketika dulu mereka akhirnya berpisah yang bisa dilakukannya hanyalah menangis dan menyesal, dia berusaha mencari keberadaan Suzy dan memohon maaf dan ingin mengulang semuanya dari awal, tapi wanita itu menghilang seolah ditelan bumi. Butuh waktu lama baginya untuk memulihkan diri hingga akhirnya dia bisa bangkit lagi.

 “Sebegitu bencinyakah wanita ini terhadapnya? Oh, tentu saja cho Kyuhyu! Apa kamu tidak sadar akan apa yang sudah kamu lakukan? Sampai  kapanpun kamu tidak akan termaafkan” Kyuhyun berdebat sendiri dalam hatinya.

“Jangan berfikiran aku membencimu.”Kyuhyun agak sedikit kaget karena Suzy bisa dengan tepat menebak pikirannya. “Aku bahkan tidak bisa membencimu dan itu membuat aku marah pada diriku sendiri. Aku hanya tidak mau merasa sakit itu lagi, sangat sakit jika kamu ingin tau dan bahkan sampai sekarngpun lukanya belum sembuh.” Suzy memang tidak menangis ketika mengucapkan itu, namun matanya sudah memerah karena menahan air matanya untuk tumpah dan suaranya juga bergetar.

“Urusan kita sudah selesai sejak lima tahun lalu. Aku sudah membayar hutang orang tuaku dan aku juga sudah menepati janjiku untuk tidak menemuimu dan mengusik hidupmu,” masih dengan nada serak dia melanjutkan, “Apa aku pernah mengganggumu? Tidak! Dan untuk hari ini maaf karena muncul kembali di hadapanmu, itu bukan mauku…”

“Jadi Cho Kyuhyu-ssi, anggap saja kita tak pernah bertemu. Kembali kekehidupan kita seperti lima tahun terakhir, tidak saling mengenal.” Suzy meraih tasnya dan bangkit berdiri dari kursinya. “Bukankah keretamu sebentarlagi akan berangkat? Jadi selamat tinngal.” Suzy lanhsung menghampiri Jiyoung dan Jihyun yang masih asik bermain-main. Namun baru lima langkah ia berjalan ia menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap Kyuhun.

“Oh dan masalah Jihyun, kamu tak perlu merasa bertanggung jawab, dia sepenuhnya tanggung jawabku.”

Kyuhyun hanya diam terpaku melihat Suzy yang pergi meninggalkan tempat itu dengan menggandeng Jihyun dan diikuti Jiyoung. Tidak usah bertanggung jawab, eoh? Tidak! Dia tidak bisa. Dia sudah berusah mencari Suzy dan akhirnya dia bertemu lalu dia akan membiarkannya begitu saja? Tidak, itu bukan gayanya. Apalagi setelah dia tau tentang keberadaan Jihyun. Kamu ingin melupan semuanya Suzy? Mimpi saja. Itu tidak akan terjadi.

Dia akan membiarkan Suzy pulang hari ini, dia akan memberikannya waktu sendiri untuk menenangkan diri tapi hanya untuk sebentar aja. Ingat, hanya sebentar.  Dia sudah begitu bodoh dengan memebalaskan dendam orangtuanya lewat gadis itu dan meninggalkannya begitu saja, dia tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu lagi.

Dia tau luka yang diberikannya pada wanita itu akan selalu berbekas seperti bekas paku ditembok, tapi bukankah jika kita pintar menutupinya maka bekas itu akan hilang bahkan akan terlihaat menjadi indah? Asal kita tau caranya. Jadi dia bertekat akan memperbaiki semuanya. Semuanya! Apalagi setelah melihat keadaan suzy sekarang.

Kyuhyun masih ingat dengan jelas wajah Suzy ketika ia pertamakali bertemu saat disekolah menengah. Saat itu Suzy adik kelasnya yang masih dalam masa orientasi dan dia menjadi panitia. Gadis cantik, ceria, berkulit putih susu, berambut panjang dan berponi dan tidak ketinggalan wajah chubbynya yang membuat dia terlihat lucu dan kekanak-kanakan. Pertama melihat dia sudah kagum akan kecantikan gadis itu dan bertekad akan menjadikannya menjadi kekasihnya.

Namun sekarang, adalah wanita yang terlihat lebih dewasa dari seharusnya, lebih pendiam, tubuhnya juga terlihat lemah dan terlalu kurus, rambutnya dan gaya pakainnya terlihat sembarang seprti buka Bae Suzy yang sangat memperhatikan penampilannya. sorot matanya terlihat lelah dan berkantung, seolah dia tidak pernah tidur. senyumnya juga terlihat tidak lepas. Dia bertekad akan mengembalikan semuanya paling tidak senyum seorang Bae Suzy.

TBC

Advertisements

30 thoughts on “IT’S OKAY, BECAUSE I LOVE YOU part 2

  1. seru bget nie,, konflik’a munculin biar mkin seru.. yg ini jga bgus, jdi pgen tw klnjutan’a^^

  2. salam kenal 🙂

    aku suka ceritanya 🙂
    saran ja ya chingu, POV nya diperjelas lagi, coz aku agak bingung
    hehe

  3. bagus thor, hmm masih penasaran thor cerita kyu dan suzy waktu sekolah menengah? ada dendam apa kyu sampai ninggalin suzy? di tunggu lanjutannya thor.

  4. poor suzy…karna dendam ortu kyuhyun..jd kyuhyun ninggalin suzy..
    ayooo kyuhyun tanggung jawaaab…kejar suzy..obati luka hatinya..kembalikan senyum suzy yg dulu..
    ditunggu next chapt…fighting!

  5. ayo kyu semangat ngembaliin senyum uri suzy 🙂
    hubungan kandas karena ortu itu emang ribet >.<
    thor pov nya kasih nama dong biar tau kekekekek

  6. Wew. . .
    Ini alurnya mundur kah?
    Seru banget. . .
    Castnya Kyuhyun, tapi yang muter2 dikepalaku malah Myungsoo #jedak
    Itu apa alasannya Suzy ngejauhi Kyuhyun? Soal keluarganya tadi itu kah?
    Pas dijelasin Suzy sewaktu SMA, langsung konek(?) sama Go Hyemi waks. . .
    Okeh, dari pada koar2 GJ, next thor. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s