HELLOOOOOO….

Hi semua….

senang deh ada yang berkunjung di blog ni, tak kirain gak bakalan ada karena ini benar-benar masih sangat baru. trimakasih ya sudah mau mampir apalagi mau meninggalkan coment.

aku bikin blog ini murni hanya untuk kesenangan semata dan mengasah kemampuan menulisku. dari dulu aku sudah sangat ingin menulis tapi tak pernah sukses alias terputus ditengah jalan. Jadi aku coba nulis di sini biar ada tanggung jawab gitu lah alias biar gak malas.

seperti yang aku bilang ni blog hanya untuk senang-senang jadi aku gak nuntut apa-apa dari yang membaca. Kalian bebas mau coment, like, kritik atau tidak koment sekalipun buatku tak masalah walaupu sebenarnya aku lebih suka kalau ada yang coment -coment dari kalian bisa memberi tambahan motivasi.

Aku murni hanya ingin mengasah kemampuanku, seperti seorang seniman yang hanya ingin memamerkan hasil kerjanya di depan umum merupakan kesenangan tersendiri dan tanpa mengharapkan bayaran tinggi karena dia bukan seorang pebisnis. yang penting adalah kepuasan. Jadi kalian juga bisa menyebutku mau pamer.

Aku tau tulisanku tidak bisa dikatakan bagus karena aku baru dalam hal tulis-menulis dan ingat lagi tujuanku membuat blog ini. Tapi aku sangat suka membaca novel. jadi sebelumnya mohon maaf jika banyak kekurangan.

Meskipun begitu aku akan berusaha selalu secepatnya meng up date tulisanku, karena aku juga sering berkunjung keblog orang dan agak sedikit sebal jika aku harus menunggu lama kelanjutan dari tulisan mereka, yeah walaupun mereka pasti sangat sibuk. Hanya menunggu itu tidak enak.

ok segitu dulu curhatku, kapan-kapan di lanjut deh. hehehehe.

Dan sekali lagi aku katakan, aku tak menuntut harus coment tapi aku lebih senang kalu kalian kasih komentar apalagi mau mengobrol denganku. Tapi ini blog demokratis kok.

Terakhir, selamat menikmati….

Leave a Reply

